Fahri Hamzah Sindir Penyebab Kematian Para Petugas KPPS, Tompi: Komentar Enggak Bergizi
Facebook/Fahri Hamzah
Nasional

Lewat cuitan di Twitter, Fahri Hamzah menyebut bahwa tidak mungkin ada orang yang meninggal hanya karena kecapekan. Dokter bedah sekaligus penyanyi, Tompi, memberikan tanggapan.

WowKeren - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, memberikan komentarnya terkait fenomena banyaknya petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang gugur kala bertugas. Komentar tersebut diungkapkan Fahri lewat cuitan di akun Twitter pribadinya pada Minggu (5/5).

Fahri pun menyindir tidak mungkin ada orang yang meninggal hanya karena kecapekan. Ia pun bertanya apa yang sebenarnya terjadi di tempat pemungutan suara (TPS).

"Tidak ada orang meninggal karena capek. Tidak ada orang capek lalu bunuh diri. Pekerja Romusha dan perbudakan tidak mati," cuit Fahri. "Mati kalau disiksa atau setelah tahunan kerja paksa. Kemarin keluarga saya bikin kondangan..seminggu capek..lalu sehat dan bahagia. #AdaApaDiTPS."

Menanggapi cuitan Fahri tersebut, dokter bedah sekaligus penyanyi, Tompi, pun buka suara. Menurut Tompi, komentar yang dilontarkan Fahri "tidak bergizi" alias tidak berkualitas. Tompi pun meminta kepada Fahri agar terus melakukan diskusi mengenai perkara medis.


"Duh komentarnya gak Bergizi nih. Sering2 lah diskusi medis ama istrinya," balas Tompi. "Biar komentar bekas wakil rakyat ini lbh berMAKNA dan BERTANGGUNG JAWAB."

Tompi

Twitter

Warganet pun langsung meninggalkan banyak komentar di cuitan Tompi. Banyak yang setuju dengan Tompi dan menilai bahwa Fahri tak pernah merasakan lelahnya bekerja.

"Mungkin dia tidak pernah tau arti 'capek' karena tidak pernah bekerja," tulis akun @my***el. "Maklum Om .. blionya belum pernah ngrasain capek, wong kerja juga nggak," komentar akun @Ma***ms.

"Tidak ada orang meninggal karna cape..tapi karna dicabut nyawanya sama malaikat. Bikin gemes pak Fahri ini. Semoga gada orang yg meninggal abis bikin twit jahat," komentar akun @de***MP. "Bukannya @Fahrihamzah istrinya dokter?! Duh jangan bikin statement bodoh dong, malu," timpal akun @im***ni.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel