Curhatan Sandra Dewi Disuruh Belanja Lebih Sering oleh Suami Sukses Bikin Netter Kejang-Kejang
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengaku kerap dipaksa sang suami, Harvey Moeis untuk lebih sering berbelanja karena dirinya terlalu hemat. Curhatan Sandra ini langsung heboh ditanggapi netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris Sandra Dewi dengan sang suami, Harvey Moeis memang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya sebentar lagi akan bertambah karena belum lama ini Sandra mengumumkan kehamilan keduanya, yang kini sudah memasuki bulan keenam.

Terlepas dari masa kehamilannya, Sandra dikenal sebagai sosok yang rendah hati meski punya kekayaan melimpah. Bukan hanya Sandra, putranya, Raphael Moeis yang baru berusia satu tahun diketahui sudah memiliki private jet.

Kali ini media sosial kembali dihebohkan dengan keluarga kecil Sandra. Melalui unggahan dalam Instagram Story, pemain film "Quickie Express" ini curhat soal suaminya.

Ternyata Sandra mengaku kerap dipaksa oleh Harvey untuk berbelanja lebih sering karena terlalu hemat. "Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja karena istrinya sangat hemat," tulis aktris berusia 35 tahun itu.


Sandra Dewi Curhat

Instagram

Unggahan curahan hati Sandra tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa netter mengaku salut pada kehidupan rumah tangga Sandra dan Harvey yang harmonis. Sementara itu, netter lain mengaku iri hingga kejang-kejang dengan cara Harvey memperlakukan Sandra.

"Pak harvey tau kalau nyenengin istri rejeki tambah ngalir," tulis akun @ades***. "Udah dikasih jet pribadi aja masih disuruh lebih boros lagi," sambung akun @anisa***. "Kenikmatan yang haqiqi punya laki cem gini," sahut akun @aida***. "Salut sm pasangan satu ini..udh suaminya ganteng istri cantik anak lucu..tp wlwpun tajir momy sandra nya tetap berhemat ya..cucok.." imbuh akun @anies***.

"Masi ada ga nih model gini klo ga ada di copy aja suaminya sandra dewi ini," komentar akun @anita***. "Jiwa missqueen gw mendadak kejang2," tambah akun @sunny***. "Jiwa kemiskinan ku ingin singgah dihati suami mba sandra dewi," sahut akun @tna***. "Disaat kita laki2 missqueen nyari calon istri yg pinter ngatur keuangannya itu sangat sulit... Sementara dia, dapet dengan mudah tapi dipaksa boros Uhh she up," kata akun @aahh***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait