Candaan Jennie Soal Jumlah Lagu BLACKPINK di Konser Bikin Fans Ketawa Sekaligus Miris
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK baru saja merampungkan konser "IN YOUR AREA" di Atlanta di mana Jennie mengungkapkan bagaimana ia tak ingin berpisah dari fans dan mengakhiri konser.

WowKeren - Para member BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan mereka di Amerika Serikat. Selain menggelar tur konser, girl grup bentukan YG Entertainment tersebut juga tampil di Festival Coachella serta beberapa acara televisi.

BLACKPINK baru saja merampungkan konser "IN YOUR AREA" di Atlanta, Georgia. Tak jauh berbeda dari konser-konser sebelumnya, di sini, BLACKPINK memanjakan fans dengan aksi panggung mereka yang luar biasa.

Candaan Jennie Soal Jumlah Lagu BLACKPINK


Menjelang akhir konser, Jennie mengungkapkan bagaimana ia tak ingin berpisah dari fans dan mengakhiri konser. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengatakan kalau dirinya bersenang-senang di atas panggung bersama.

"Aku sangat senang hari ini," kata Jennie. "Sejujurnya aku tidak ingin melihat kalian pulang. Aku ingin menyanyikan 10 lagu lagi, seandainya aku punya."

Candaan Jennie ini membuat fans tertawa tapi juga merasa sedih. Pasalnya selama hampir 3 tahun berkarir, BLACKPINK hanya memiliki total 14 lagu yang semuanya dinyanyikan di konser "IN YOUR AREA". Dengan demikian, tak ada lagi lagu yang tersisa menjelang konser berakhir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru