Jennie BLACKPINK Dihujat Gara-Gara Manajer, Komedian Ini Disuruh Minta Maaf
Selebriti

Komedian Jung Yong Guk menceritakan bagaimana manajer Jennie melanggar hukum dengan memarkir mobil sembarangan. Fans meradang karena imej Jennie ikut menjadi buruk.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali menjadi sasaran hujatan netizen karena tindakan manajernya yang melanggar hukum lalu lintas. Ini berawal dari cerita komedian Jung Yong Guk tentang Jennie yang datang ke restoran miliknya.

Jung Yong Guk menjadi bintang tamu radio SBS Power FM "Bae Seongjae's Ten" pada Senin (6/5). Ia menceritakan tentang bagaimana manajer Jennie melanggar hukum lalu lintas dengan memarkir mobil sembarangan.

Tak hanya itu, si manajer juga meminta Jung Yong Guk untuk segera menyuguhkan makanan. Ia cukup terkejut saat melihat Jennie masuk ke restorannya. Jung Yong Guk mengatakan bahwa tindakan manajer tidak menjadi masalah karena selebritis itu adalah Jennie.


Akibatnya, manajer Jennie mendapat kritik pedas dari netizen. Jennie juga ikut menerima kritik karena netizen berasumsi bahwa dirinya lah yang memberi perintah pada manajer.

Alhasil, banyak penggemar Jennie yang meradang karena cerita Jung Yong Guk. Mereka menyerbu akun Instagram komedian tersebut dan menyuruhnya minta maaf pada Jennie karena membuat imejnya menjadi buruk.

Jennie BLACKPINK Dihujat Gara-Gara Manajer, Komedian Ini Disuruh Minta Maaf

Source: Allkpop

"Tolong minta maaf pada Jennie," komentar salah satu penggemar. "Kau membuat imej Jennie terlihat buruk dengan cerita tentang manajernya. Tolong minta maaf sekarang juga," tambah penggemar lain. "Apakah dia tidak sadar kalau ceritanya akan berakibat buruk? Lain kali tolong berpikir lebih dulu sebelum berbicara," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK kini sedang berada di Amerika untuk tur konser "In Your Area". Jung Yong Guk sendiri belum merilis pernyataan tentang masalah ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait