Yama Carlos Bongkar Sang Istri Selingkuh Bareng Suami Orang, Ini Inisialnya
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Sempat berdamai usai hampir bercerai, Yama Carlos kembali mengungkapkan perselingkuhan sang istri dengan pria lain yang ketahuan menonton konser Ed Sheeran bersama.

WowKeren - Rumah tangga Yama Carlos dan sang istri, Arfita Dwi Putri, kembali dirundung masalah. Sebelumnya, Yama pernah menuding Arfita selingkuh hingga hampir membawa masalah rumah tangga mereka ke meja hijau. Beruntung, Yama dan sang istri memilih untuk berdamai.

Akan tetapi, Yama kembali berencana untuk menggugat cerai Arfita lantaran mengetahui sang istri berselingkuh. Pria berusia 38 tahun tersebut mendapatkan informasi bahwa Arfita menonton konser Ed Sheeran yang digelar di GBK Jakarta belum lama ini, dengan seorang pria beristri yang berinisial R.

"Bahwa pada hari Jumat ternyata dia yang pamit sama saya itu kerja, ternyata dia nonton konser yang ada di GBK dengan teman-temannya," ungkap Yama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5). "Dan dengan satu diduga itu suami orang berinisial R dan profesinya sebagai pengacara."


Informasi tersebut didapatkan Yama dari surat elektronik yang dikirim oleh seseorang yang mengaku sebagai istri R yang berinisial A. Kendati begitu, Yama belum berani menyimpulkan bahwa Arfita telah berselingkuh lantaran masih sedikit informasi. Istri Yama pun telah mengakui keberadaannya di konser Ed Sheeran dengan teman-temannya.

"Inisialnya A. Intinya ya si diduga perempuan ini, yang juga istri orang ini, berinisial R ini, yang pergi bersama istri saya. Bahwa email itu beberapa poinnya adalah benar yaitu pada hari Jumat benar istri saya nonton konser bersama teman-temannya dan itu diakui oleh istri saya sendiri," jelas Yama. "Bahkan nama teman-temannya diakui oleh istri saya sendiri nonton di GBK tanpa izin dari saya. Di antara orang-orang itu ada satu orang yang tidak saya kenal berinisial R."

Selain itu, Yama juga mengungkapkan bahwa ada masalah yang belum terselesaikan dengan Arfita. Padahal wanita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut sudah menandatangani surat pernyataan untuk kedua kalinya saat berdamai dengan Yama. Yama pun merasa harga dirinya telah diinjak-injak oleh sang istri.

"Itu sebenarnya kami sedang ada masalah yang belum terselesaikan. Kasus bohong ini itu pemicu, sebenarnya dia lagi ada masalah sama saya juga. Hal yang sama seperti yang dilakukan sebelumnya," pungkas Yama. "Apapun yang saya lakukan ini adalah demi anak saya karena harga diri saya sudah cukup, sudah cukup diinjak-injak, sudah cukup dihina selama kurang lebih tiga tahun ini, sudah cukup dilecehkan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru