Tora Sudiro Sepi Job Bulan Ramadan, Akui Kalah Dari Sang Putri yang Kebanjiran Tawaran Pekerjaan
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Lantas apa yang akan dilakukan Tora Sudiro selama bulan Ramadan ini jika sedang sepi job? Mungkinkah suami Mieke Amalia itu akan mendalami ilmu agama?

WowKeren - Beragam hikmah dapat dipetik di bulan yang suci ini. Salah satunya banyak artis Tanah Air yang kebanjiran pekerjaan di momen Ramadan. Mulai dari syuting acara sahur hingga menjelang berbuka, seperti contohnya Ayu Ting Ting, Eko Patrio, bahkan Ruben Onsu yang notabenenya merupakan non muslim.

Lantas bagaimana dengan Tora Sudiro? Suami Mieke Amalia ini justru mengaku mempunyai waktu luang penuh di bulan Ramadan, alias tidak memiliki banyak pekerjaan. Hal itu diungkapkan oleh Tora dengan nada penuh guyon, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5).

"Wow, sepi bro.... hahaha," kata Tora. Selama bulan puasa ini, pria berusia 45 tahun itu mengaku belum ada yang menawarinya pekerjaan. Meskipun ada satu job yang ditunggu Tora dan masih bersifat belum pasti.

"Job Ramadan lagi nunggu satu nih konon katanya mau," ungkap Tora. "Cuman enggak tahu belum dipanggil-panggil."


Lebih lanjut, Tora mengungkapkan saat ini dirinya justru kalah dari sang buah hati yang bernama Jenaka. Pasalnya, bocah perempuan kelahiran 21 Maret 2012 itu malah kebanjiran tawaran pekerjaan berbeda dengan sang ayah.

"Pokoknya banyak yang nawarin kerjaan ke Jenaka, ke anak gue," ucap Tora. "Banyakan yang suruh kerja anak gue, masa gue yang disuruh sekolah, enggak mau ah."

Lantas apa yang akan dilakukan Tora selama bulan Ramadan ini jika sedang sepi job? Mungkinkah bintang film "Warkop DKI Reborn" itu akan mendalami ilmu agama?

"Belum. Jangan mancing mancing ke sana dong. Mudah-mudahan ada kemauan," pungkas Tora. "Orang bangun tidur aja sore, he he he."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru