Adik Ipar Ajun Perwira Cantik Ala Model Bule, Ternyata Mualaf dan Istri Aktor Tampan Ini
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Adik ipar Ajun, Revalra Ruth Supit, memiliki paras tak kalah cantik dari sang kakak, Jennifer Jill Armand, dan merupakan istri dari aktor sekaligus pesinetron tampan yang membintangi 'Anak Langit', Umay Lubis.

WowKeren - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand, merupakan putri dari mendiang aktris cantik, Rae Sita Supit. Sama seperti mendiang ibunda, Jennifer yang usianya sudah 40an lebih juga memiliki paras yang menawan.

Jennifer yang berprofesi sebagai bos klub malam di Bali itu memiliki selera fashion yang tak kalah dari anak muda. Saat bersama Ajun, Jennifer kerap tampil casual dan terlihat awet muda.

Netter sering menganggap Jennifer punya kemiripan dengan Tantri Kotak. Selain itu, sebagian sempat menganggap Jennifer sebagai versi muda dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.

Namun bukan cuma Jennifer, adiknya, Ravelra Ruth Supit, juga terlihat menawan. Beda dengan Jennifer, wajah Ravelra lebih mirip model bule profesional. Ia agaknya mewarisi darah Skotlandia dari sang nenek.


Selain cantik, Ravelra ternyata juga istri dari seorang aktor sekaligus pesinteron tampan bernama Umay Lubis. Ravelra merupakan pengusaha dan sosialita. Ia mengenal Umay berkat bantuan sahabatnya, Ari Wibowo.

Umay Lubis, Ravelra dan anak-anak

Instagram

"Awalnya, waktu antara 3-5 Januari 1994, saya jalan sama mas Ari Wibowo ke satu tempat, di tempat itu ada temen-temennya Ari yang dari Australia lagi liburan di Indonesia. Akhirnya ketemu dan dikenalkan salah satunya dengan mbak Vela. Pas pertama ketemu kayaknya langsung cocok," kata Umay waktu diwawancara Fimela. "Jaman dulu juga nggak kayak jaman sekarang. Tapi itu jadi seru yak kalo diingat-ingat awalnya kita surat suratan, telepon-teleponan dari wartel, ada pejer, setelah itu baru ada handphone. Jadi kita melewati 3 masa itu. Lama-lama lebih dekat dari teman dekat gitu, nunggu surat, nunggu telepon. Walaupun jauh, komunikasi tetap lancar."

Umay juga mengungkap kekaguman pada sang istri yang pindah agama. Bukan karena mau menikah, Ravelra alias Vela ternyata mualaf dari hati nuraninya sendiri. Tak disangka keputusan adik Jennifer itu ditentang oleh keluarga.

"Saya lihat bagaimana keteguhan hati mbak Vela karena dia dari keluarga yang beda keyakinan kemudian dia masuk Islam tanpa ada diajak, bukan karena mau nikah, tapi karena kemauan sendiri. Itu jadi salah satu hal yang memperlihatkan keteguhan hatinya jadi saya rasa memang dia yang tepat jadi pendamping dunia akhirat saya," lanjut aktor film "Dalam Mihrab Cinta" itu. "Sempat dia keluar rumah setahun dan tinggal sama saudaranya. Tapi sebagai mualaf, Mbak Vela bahkan lebih (religius) dibanding temennya yang lain. Akhirnya keluarganya disana juga menerima dengan baik karena melihat mbak Vela juga nggak main-main dan teguh dengan keyakinannya habis itu diterima kembali dan menikah."

Saat ini, pernikahan Ravelra dan pesinetron "Anak Langit" itu sudah memasuki usia 22 tahun. Mereka telah dikaruniai empat orang anak yakni tiga putra dan satu putri.

Umay mengakui kalau pernikahan dengan Ravelra yang sudah puluhan tahun itu tak kalah indah dari masa pacaran mereka. "Sampai sekarang rasanya masih kayak perkenalan terus. Tahun-tahun pertama itu yang katanya bakal banyak masalah malah kita rasanya masih kayak pacaran aja, menemukan hal-hal baru kayak ngerawat anak sambil kerja, ngurus rumah, itu makin mempererat hubungan suami istri," tuturnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru