Bukti Sandra Dewi Terlalu Hemat, Kerap Pakai Tas Sama di Momen Berbeda
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi belakangan menjadi pembicaraan publik usai curhatan tentang keluhan sang suami yang menganggap dirinya terlalu hemat viral di berbagai media sosial.

WowKeren - Sandra Dewi belakangan menggemparkan masyarakat usai menuliskan Insta Story tentang sikap sang suami, Harvey Moeis, terhadap caranya menghabiskan uang. Harvey yang merupakan seorang pebisnis tentu membuat Sandra hidup bergelimang harta. Namun, Sandra justru dinilai terlalu hemat oleh sang suami.

Curhatan Sandra tersebut banyak diberitakan media online dan menjadi viral di berbagai media sosial. Bahkan, Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo pun ikut berkomentar.

Bukti bahwa Sandra berbeda dengan deretan selebriti kaya raya yang kerap pamer barang-barang branded dapat dilihat dalam unggahan kesehariannya di Instagramnya. Meski tajir melintir, Sandra beberapa kali terlihat mengenakan tas yang sama dalam momen yang berbeda.


Tas Sandra Dewi

instagram.com/sandradewi88

Tas favorit Sandra ini merupakan merek Chanel tipe small vanity case. Dilansir dari website resminya, tas kesayangan Sandra tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 52,9 juta.

Sandra terlihat beberapa kali mengenakan tas tersebut di kesempatan berbeda saat sedang babymoon bersama Harvey dan putra semata wayang mereka, Raphael Moeis. Bagaimana menurutmu, guys?

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait