Pinggang Lisa BLACKPINK yang Super Ramping Bikin Terpesona, Fans Ingatkan Buat Tutup Aurat
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa memamerkan pinggang ramping dan perut berotot miliknya dengan mengangkat ujung kaus yang ia kenakan. Tak heran fans langsung histeris melihat fotonya.

WowKeren - Tak hanya memiliki wajah cantik, Lisa BLACKPINK juga dikenal sebagai idol yang berbakat. Seolah semua itu belum cukup, penyanyi asal Thailand itu juga punya bentuk tubuh yang membuat banyak orang iri.

Selama ini Lisa dikenal rajin meng-update akun media sosialnya. Selasa (7/5) lalu, member termuda BLACKPINK tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @lalalalisa_m miliknya.

Postingan tersebut menampilkan Lisa yang mengenakan kaus kedodoran yang dipadukan dengan celana jins. Pada foto, penyanyi yang lahir pada 1997 tersebut mengangkat ujung kaus ia pakai hingga pinggang rampingnya terlihat.


Di postingan yang lain, Lisa mengenakan pakaian yang sama dan berpose duduk di lantai dengan kaki dibuka. Pelantun "Kill This Love" tersebut menatap langsung ke arah kamera dengan tangan memegang rambutnya.

Postingan Lisa ini jelas saja menuai banyak perhatian serta komentar dari fans. Sebagian fans beramai-ramai mengagumi pinggang ramping pemilik nama lengkap Lalisa Manoban tersebut sementara yang lain bercanda dengan memintanya menutup aurat.

"Dia hot banget, ya Tuhan. Pinggang itu membunuhku," komentar fans. "Lagi puasa ya ampunn," kata fans lainnya. "AURAT MBA, BULAN PUASA LOH INI," ujar fans. "Bulan puasa mbak, gaboleh buka sebelum maghrib," tulis yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait