Trainee 'Produce X 101' dari SM Ini Ketahuan Rasis, Pemabuk dan Suka Ejek Orang
Selebriti

Trainee bernama Park Yuri menuai kontroversi karena perilaku buruknya. Ia adalah trainee dari agensi ESteem Entertainment, anak perusahaan SM Entertainment di bidang model.

WowKeren - Trainee-trainee "Produce X 101" menjadi perbincangan bukan hanya karena visual saja, tapi juga tentang masa lalu mereka. Salah satunya Yoon Seo Bin yang baru-baru ini mengundurkan diri setelah terungkap bahwa ia dulu perokok dan tukang bully di sekolah.

Kali ini giliran trainee bernama Park Yuri yang menyebabkan kontroversi. Ia adalah trainee yang mewakili agensi ESteem Entertainment, anak perusahaan SM Entertainment di bidang model.

Park Yuri menjadi sorotan setelah mantan teman sekelasnya di Indonesia mengungkapkan bagaimana ia biasa menilai orang dari penampilan mereka. Teman sekelasnya mengatakan bahwa selama kerja kelompok, Yuri berkata pada yang lain bahwa anggota timnya dari Ukraina dan Norwegia jelek.

Teman lainnya juga muncul mengklaim bahwa Park Yuri adalah rasis. Ia pernah mengucapkan kata-n (nigga) saat menyanyikan lagu "Childish Gambino" milik Donald Glover. Ia menganggap tidak ada yang salah dengan mengatakan hal tersebut dan tidak mau meminta maaf hanya karena penggemar berat.

Trainee \'Produce X 101\' dari SM Ini Ketahuan Rasis, Pemabuk dan Suka Ejek Orang

Source: KStarLive


Aktivitas Instagram Park Yuri juga tidak membantu. Para penggemar menemukan bahwa ia pernah mengunggah foto minuman beralkohol via story. Ia mengatakan bahwa minuman tersebut adalah "senjata rahasia" untuk kulitnya yang tanpa cacat.

Park Yuri juga kedapatan berhenti mengikuti orang-orang di Instagram. Ia mengikuti lebih dari 500 orang tapi sekarang hanya tersisa 5 akun. Mnet mengatakan bahwa penggunaan media sosial saat berkompetisi di "Produce X 101" bertentangan dengan peraturan. Netizen berpendapat apakah perlu baginya untuk berhenti mengikuti orang di Instagram.

Beragam kritik terus diterima Park Yuri. Namun Mnet atau ESteem Entertainment belum merilis pernyataan apa pun mengenai kontroversi Park Yuri.

Sementara itu, "Produce X 101" akan memilih 11 member di antara 101 trainee dari 47 agensi berbeda. Ajang survival yang dibawakan Lee Dong-wook tersebut tayang setiap Jumat malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel