L Infinite Bakal Alami Banyak Kesulitan karena Shin Hye Sun di 'Dan, Only Love'
YouTube/KBS 한국방송
TV

Belum lama ini, KBS merilis teaser baru dari drama mendatang mereka, 'Dan, Only Love'. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 22 Mei mendatang.

WowKeren - L Infinite dan Shin Hye Sun saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting di drama mendatang KBS "Dan, Only Love". KBS sendiri saat ini semakin gencar mempromosikan drama tersebut.

"Dan, Only Love" menceritakan tentang kisah cinta seorang malaikat dengan balerina. L berperan sebagai malaikat iseng namun optimis yang bernama Dan.

Malaikat Dan memiliki misi terakhir sebelum kembali ke surga, yakni menemukan cinta sejati Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) yang tidak percaya akan cinta. Lee Yeon Seo sendiri diceritakan sebagai ahli waris keluarga kaya yang harus melepaskan mimpinya menjadi seorang balerina karena kehilangan penglihatan dalam insiden kecelakaan.

Baru-baru ini, KBS merilis teaser baru drama ini yang menampilkan sejumlah adegan dari malaikat Dan dengan Lee Yeon Seo. Video itu dimulai dengan kecelakaan mobil yang dialami oleh Lee Yeon Seo di mana dia kehilangan penglihatannya. Dan kemudian berjalan ke arahnya dan menyentuh wajahnya dengan lembut. "Siapa kamu?" tanya Lee Yeon Seo.

Setelahnya muncul sebuah tulisan dramatis. "Di hari aku kehilangan segalanya, dia datang untuk menemukanku," bunyi kalimat tersebut.


Dan kemudian menawarkan diri untuk menjadi malaikat pelindung bagi Lee Yeon Seo. "Aku akan menjadi orang yang hanya ada untukmu," janji Dan.

Namun suasana dramatis itu langsung berubah drastis dengan sejumlah adegan lucu yang menimpa Dan. Lee Yeon Seo tampak memperlakukan Dan dengan kasar dan tidak mempercayai ucapannya. "Siapa yang mengirimmu?" tanya Lee Yeon Seo.

Dan kemudian terlihat diseret pergi oleh polisi, dilempar keras saat menerima pelajaran judo, dan disuruh bersih-bersih oleh Lee Yeon Seo. Malangnya, Dan bahkan terus diperlakukan dengan buruk dan kasar oleh Lee Yeon Seo, meski dia tampak menurut.

Tidak berhenti di situ, kepala Dan bahkan dipukul sangat keras oleh Lee Yeon Seo saat mengadakan pesta. Meski demikian, Dan tampak menerima perlakuan kasar Lee Yeon Seo dengan ikhlas, dia bahkan terus memberikan perhatian pada gadis itu.

Video itu diakhiri dengan momen dramatis saat Dan menyentuh wajah Lee Yeon Seo dan mengatakan sesuatu yang manis. "Lihat saja aku. Pikirkan seperti ini 'Kamu dan aku adalah satu-satunya orang yang ada di dunia'," ujar Dan pada Lee Yeon Seo.

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada 22 Mei mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel