Irene Red Velvet Bagikan Foto-Foto di Bali, Video Berendam Bikin Fans Takut Puasa Batal
Selebriti

Setelah Seulgi dan Yeri bulan lalu, Kamis (9/5) kemarin gantian Irene yang membagikan foto-foto serta video liburannya di Bali lewat akun Instagram resmi Red Velvet.

WowKeren - Bulan lalu, Red Velvet menjadi salah satu artis penampil di "Konser Korean Wave 2019" yang digelar di Jakarta dan ditayangkan di Trans7. Beberapa hari setelah konser tersebut, Seulgi dan Yeri membagikan foto-foto mereka di Bali.

Fans pun meyakini kalau para member menyempatkan diri untuk mengunjungi Bali setelah manggung di Jakarta. Kamis (9/5) kemarin, gantian Irene yang membagikan foto-foto liburannya di Bali lewat akun Instagram resmi Red Velvet.


Pada postingannya, Irene mengunggah foto blur di mana ia sedang berpose di balkon sedangkan beberapa foto yang lain menampilkan pelantun "Power Up" itu yang sedang berenang di kolam renang umum dengan latar belakang langit Bali yang cerah.

Terakhir, Irene membagikan video saat dirinya berenang di mana penyanyi kelahiran 1991 itu terlihat cantik saat sedang tersenyum. Postingan leader sekaligus member tertua Red Velvet itu pun dibanjiri komentar para fans.

"Masih di sini apa udh pulang? Ini late post? Mba nya ko cantik banget mba," komentar fans. "Untung gakeliatan pake bikini. Takut puasa batal kalo liat," kata fans lainnya. "Poto blur aja cantik hadeh gacapek apa cantik terus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru