Min Hyo Rin Pose Umbar Pusar Demi Endorse Tas, Netter Justru Puji Habis-Habisan
Instagram/hyorin_min
Selebriti

Dalam postingan terbaru yang diunggah di Instagram, Min Hyo Rin mengenakan crop top yang mengekspos perutnya demi memamerkan tas sponsor dari salah satu brand ternama.

WowKeren - Setelah menikah dengan Min Hyo Rin pada Februari 2018, Taeyang Big Bang memulai tugas wajib militer di bulan yang sama. Sedangkan Min Hyo Rin sesekali menjalani pemotretan dan menghadiri acara publik.

Min Hyo Rin juga cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Jumat (10/5) kemarin, aktris kelahiran 1986 tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyorin_min miliknya.

Dalam foto yang diunggahnya, Min Hyo Rin mengenakan crop top putih yang mengekspos perut rampingnya, dipadukan dengan celana jins. Bintang film "Twenty" tersebut melengkapi penampilannya dengan tas selempang Dior.


Postingan Min Hyo Rin tersebut tak luput dari perhatian para netter. Menanggapi foto yang diunggah pemilik nama asli Jung Eun Ran tersebut, netter justru memberikan banyak pujian.

"Menurutku dia luar biasa karea menunggu suaminya menyelesaikan wajib militer tepat setelah menikah. Aku yakin dia sangat merindukan Taeyang karena mereka kan masih fase bulan madu jadi aku harap mereka hidup bahagia setelah Taeyang keluar wamil dan punya bayi yang lucu," komentar netter.

"Dia nggak cuma nomor satu diantara para gomshin (wanita yang menunggu kekasih atau suaminya wamil) tapi di antara semua wanita," kata netter lainnya. "Dia dengan mudah mengalahkan semua cewek usia 20-an," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru