Maia Estianty Bersepeda, Netter Sibuk Bahas Hal Ini
Instagram
Selebriti

Tidak pose bersama sang suami, tapi Maia Estianty banyak dikomentari netter karena suatu hal yang ada di dalam unggahan terbarunya di akun Instagram berikut ini. Apakah itu?

WowKeren - Jumat, 10 Mei, Maia Estianty mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Maia terlihat bahagia ketika berpose dengan sepeda barunya. Tampil cantik dalam balutan dress merah, Maia pun menuliskan caption yang cukup singkat mengenai sepedanya itu.

"Me and my bike.. #photo by : @bianca.alinda #maiaestianty #diarymaia #maldives #beachholiday #happywife #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia di bagian caption foto tersebut. Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Maia itu langsung banyak dikomentari oleh netter.

Netter sebagian banyak tidak membahas sepeda yang sedang dipegang oleh Maia, ataupun mengapa Maia berpose sendirian tanpa sang suami, Irwan Mussry. Namun yang banyak dikomentar oleh netter maupun fans adalah raut wajah bahagia Maia di usia senjanya. Mereka bersyukur dan ikut senang karena Maia telah menemukan kebahagiaannya kini.


"Bunda maia bunda yang hebat," komentar nurier***. "Cantik bunda...indah lokasinya 😊," komentar sitompulr***. "My Idol..😘🤗...wanita Hebat..🤗," komentar yotoonon***. "Pgi mbk maia.. Wih pokoknya keren deh mbk maia.. Dri fens," komentar hanifah6***. "Terimakasih Tuhan.. yang telah memberikan kebahagian yang luar biasa untuk mbak maia..," komentar novikristiant***.

Sementara itu, ada juga netter yang mengingatkan kepada Maia agar dirinya segera memakai hijab mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. "#semakintuasemakinbahagia bahagia semu untuk muslimah yg sdh >40 th blm berhijab," komentar umi_***. "Cantik, Bunda. Selamat menjalankan ibadah puasa," komentar jualobatdiabet***.

Beberapa waktu lalu Maia sempat membagikan momen berbuka puasa bersama sang suami, Irwan Mussry, serta anak bungsunya, Dul Jaelani. Maia cukup mencuri perhatian lantaran wajah bangun tidurnya yang terlihat bengkak. Dalam video singkat buka puasa yang diunggah di Instagram Story miliknya belum lama ini, Maia memperlihatkan satu loyang besar tumpeng lengkap dengan berbagai jenis lauk-pauk.

"Mau makan?" tulis Maia di bagian caption. Dalam video berikutnya, terlihat Dul yang tengah memotong bagian atas tumpeng. "Potongan pertama buat siapa?" tanya Maia ke Dul sambil tertawa. "Kok jadi kayak ulang tahun ya nih."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait