Makan Mie Instant Saat Main Game, Ari Lasso Banjir Komentar Netter
Selebriti

Kesederhanaan yang ditunjukkan Ari Lasso dalam postingannya baru-baru ini mendapat pujian dari netter, karena sama seperti kehidupan sehari-hari mereka saat bermain game sembari makan mie instan.

WowKeren - Jumat, 10 Mei, Ari Lasso mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Ari Lasso menunjukkan salah satu kesenangannya ketika bermain game favoritnya. Apakah hal itu?

Rupanya mantan vokalis Dewa 19 ini menunjukkan bahwa dirinya sedang makan mie instant kuah ketika memainkan salah satu game favorit para gamers. Cukup sederhana sekali dalam foto yang diunggah Ari Lasso itu, mie instant yang dimakannya hanya dilengkapi telur ceplok dan saos sambal.

"I*+^mie reboes n GoT. Nyambung gak?? #arilasso #gameofthrones #generasiBakmie #dinner," tulis Ari Lasso di bagian caption. Di foto yang diunggahnya, tampak layar game yang sedang dimainkannya.


Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Ari Lasso itu langsung banyak mendapat respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kesederhanaan sang musisi itu terlepas dari statusnya sebagai salah satu bintang musik papan atas Indonesia.

Mereka memuji Ari Lasso sama saja seperti kebiasaan mereka sehari-hari, yakni makan mie instant ketika bermain game. Selain itu, ada juga netter yang malah berkomentar mengenai game yang dimainkan olehnya.

"G gawe lombok bisa ta iku??? Opo enak mas???," komentar zeinnurza*** mengenai kenikmatan makan mie instan rebus yang dicampur cabai rawit. "Disambung2no ae mas @ari_lasso ... Tapi iku mie godog e nggarai aku gagal fokus... Mripatku tertuju nang endog e," komentar echi.antar***. "@ari_lasso nggak main dota 2 ?," tanya julian.lou***. "Lol, I'm not a fan of GOT. But I'm groupies of Mie Instant 😂," komentar agnostic_indone***. "@ari_lasso Eeeh ada Si mie dan telur 😁 asyik," komentar danielwildersembir***. "Lulus tidaknya seseorang menjadi istri adalah ketika nyeplok telor kuningnya utuh🤣," komentar nyaitotokgemb***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait