Ibnu Jamil Tak Gugup Buka Puasa Bareng Eks Istri, Tegaskan Ogah Rujuk dan Pilih Cari yang Baru
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Meski telah bercerai dari Ade Maya pada 3 Juli 2018 lalu, Ibnu Jamil dan sang mantan istri tetap menjalin hubungan baik, seperti berbuka puasa bareng di bulan Ramadan ini.

WowKeren - Pada tahun 2006 silam, Ibnu Jamil menikahi Ade Maya, seorang atlet voli. Dari pernikahan itu, mereka kemudian dikaruniai satu putra bernama Dhofin Maula Jamil. Sayangnya, Ibu dan Ade memutuskan berpisah dan resmi bercerai pada 3 Juli 2018 lalu.

Meski telah bercerai, Ibnu dan Ade tetap menjalin hubungan baik, seperti pada bulan Ramadan ini misalnya. Ibnu kerap berbuka puasa bersama sang putra dan mantan istrinya. Lalu apa yang dirasakan Ibnu ketika berbuka bersama mantan istri?

Rupanya Ibnu sudah merasa biasa saja bahkan tak kikuk. "Enggak kikuk. Biasa aja semuanya," kata Ibnu ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (12/5).

Tidak hanya di luar, Ibnu mengaku sering berbuka di kediaman sang mantan istri. Ide buka bersama tersebut bahkan dicetuskan oleh keduanya. Menurut pria berusia 37 tahun ini, menjaga silaturahmi adalah hal penting.


"Yang penting kita terus jaga apa yang kita punya," ucap bintang film "One Fine Day" ini. "Kita bisa silaturahmi, ya, kita jaga itu."

Bagi Ibnu, perceraian bukanlah akhir dari sebuah hubungan atau malah harus bermusuhan. "Ngapain jadi musuh? Kan lebih bagus punya banyak teman daripada satu musuh," ujar Ibnu.

Lalu apa yang dibicarakan Ibnu dengan mantan istrinya ketika berbuka bersama. Ternyata perbincangan itu tak jauh-jauh dari tumbuh kembang buah hati semata wayang mereka. "Dia lagi suka apa, hobinya sekarang apa, ekskul dan sekolah bolanya gimana," jelas Ibnu.

Sementara itu, kendati masih berhubungan baik, Ibnu enggan untuk rujuk dan memilih mencari pasangan baru. "Ya, jangan (CLBK) lah. Cariin yang baru dong kalau bisa," pungkas Ibnu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait