Cuma Buat Diinjak, Harga Sandal Maia Yang Dipakai Saat Liburan Romantis Bareng Irwan Bikin Syok
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty yang pamer momen mesra dengan suaminya, Irwan Mussry, terciduk memakai barang mahal bernilai jutaan hingga fans makin takjub dengan kekayaan eks istri Dhani itu.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, tak kalah romantis dari kaum muda. Saat berada di Maladewa, Maia mengungkap momen spesial bersama Irwan.

Maia rupanya menggoda Irwan dan memintanya bersikap romantis. Tak disangka, Irwan tak keberatan untuk memperlihatkan sisi romantis dan sifat lucu ketika bersama sang istri.

"Jika suami dipaksa foto ala2 romantis !!!! dan seperti biasa, dia selalu menggoda dengan kekonyolannya....beginilah kira2 fotonya .... @irwanmussry Kalo aja foto bisa ngomong...., kira2 apa ya pembicaraannya? #maiaestianty #diarymaia #maldives #beachholiday #traveling #irwanmaiajourney #happywife #semakintuasemakinbahagia #photo by : @bianca.alinda," tulis Maia.

Irwan sama sekali tak terlihat jaga image dan justru tampak nyaman ketika bersantai bersama Maia. Netter langsung memberikan pujian atas sesi romantis Maia dan Irwan tersebut.


"Kesabaran bunda bertahun tahun ini membuahkan hasil yang luar biasa. Bunda bisa menemukan kembali kunci yang dlu sempat rusak di kebahagiaan bunda. Sehat selalu ya bunda. Bunda menjadi inspirasi untuk kami semua untuk sabar, diam saja ketika dikhianati, lalu skrg mendapat berlian yang lebih berharga," kata netter. "Difoto terakhr bunda tertawa lepas bahagia tanpa beban 😘❤️semoga langgeng terus bunda," harap fans. "Wah dunia milik berdua," tutur yang lainnya.

Namun bukan cuma momen mesra Maia dan suami, netter dibuat salah fokus ketika melihat barang yang dipakai oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Maia lagi-lagi terciduk mengenakan barang yang harganya fantastis. Meski hanya untuk diinjak, sandal yang dipakai Maia saat liburan bareng Irwan ternyata harganya jutaan.

Akun fashion Maia mengungkap kalau harga sandal berlabel Oran itu nilainya mencapai USD650 atau Rp9 jutaan. Sejumlah netizen lantas heboh dan mengungkap rasa kaget mereka.

"Orang kaya syah2...aja duitnya numpuk dirmh gk ada t4," kata netter. "Gimana rasanya, nginjek uang hampir 10 juta ya," kata netter lainnya. "9 juta sandal untuk diinjek2... mantap bunmai😍😍😍 jiwa miskinku terharu biru," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait