Ahn Hyo Seop Bakal Super Perhatian ke Park Bo Young, Staf 'Abyss' Puji Chemistry Keduanya
Official tvN
TV

Pada Minggu (12/5), tvN merilis beberapa foto adegan untuk episode terbaru 'Abyss'. Selain itu, staf produksi juga memberikan pujian terhadap Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Episode kedua "Abyss" akan tayang di tvN pada Senin (13/5) malam ini. Menjelang penayangan episode barunya, tvN merilis beberapa foto adegan dari Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young.

Seperti yang diketahui, "Abyss" menceritakan tentang sebuah marmer ajaib yang dapat menghidupkan lagi jiwa orang-orang yang telah meninggal dengan fisik dan visual yang jauh berbeda. Park Bo Young berperan sebagai Go Se Yeon, sedangkan Ahn Hyo Seop berperan sebagai Cha Min.

Go Se Yeon dan Cha Min digambarkan sebagai dua teman baik yang meninggal dengan cara yang tragis. Namun mereka mendapat kesempatan kedua dan hidup kembali. Setelahnya, mereka bekerja sama untuk menemukan pembunuh Go Se Yeon.

Di beberapa foto adegan yang dirilis, Go Se Yeon dan Cha Min terlihat sedang berada di sebuah restoran. Go Se Yeon terlihat menikmati makanannya dengan sangat lahap.


Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young

Soompi

Melihat hal ini, Cha Min tampak sangat peduli pada sahabatnya tersebut. Dengan penuh perhatian, dia membantu Go Se Yeon mengenakan celemek, memanggang dagingnya bahkan menyuapinya dengan wortel.

Sementara itu, chemistry Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young mendapat banyak pujian dari staf produksi. Mereka juga mampu menciptakan suasana menyenangkan di lokasi syuting.

"Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop berusaha keras menunjukkan selera humor mereka," ujar seorang kru. "Dan menggambarkan dinamika yang realistis dan penuh kasih sayang dari dua orang sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun."

"Bahkan ketika mereka tidak berakting, chemistry keduanya di dunia nyata telah menciptakan suasana yang menakjubkan di lokasi syuting," imbuhnya. "Tolong nantikan siaran selanjutnya untuk melihatnya sendiri."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru