Chanyeol EXO Komentari Foto Imut Kakak Perempuannya, Fans Gemas
Selebriti

Pada 11 Mei, Park Yoora berbagi foto dirinya dari pemotretan baru-baru ini di Instagram. Chanyeol meninggalkan komentar singkat tapi sukses membuat para penggemar gemas.

WowKeren - Chanyeol EXO diketahui memiliki kakak perempuan bernama Park Yoora yang berprofesi sebagai penyiar. Ia sering memamerkan kedekatan mereka di media sosial. Seperti kali ini, Chanyeol mengomentari foto yang diunggah sang kakak.

Pada 11 Mei, Park Yoora berbagi foto dirinya dari pemotretan baru-baru ini di media sosialnya. "Mengerjakan sesuatu yang baru," tulisnya dalam keterangan foto.

Foto-foto menampilkan Park Yoora yang tampak cantik dengan rambut keriting, make-up, dan pakaian yang tampaknya cocok untuk cuaca hangat. Ia juga mengedipkan mata dan membuat wajahnya yang imut semakin menarik.


Tak lama setelah foto tersebut diunggah Park Yoora, Chanyeol meninggalkan komentar singkat tapi menggemaskan. "Oke, kau kelihatan cantik di sini," tulisnya seolah berkomentar dingin.

Chanyeol EXO Komentari Foto Imut Kakak Perempuannya

Source: SBS Star

Park Yoora kemudian membalas komentarnya dengan memberi emoji tersenyum dikelilingi cinta. Para penggemar pun mengaku gemas melihat interaksi kakak beradik ini.

"Wow, kupikir aku tidak akan pernah bisa mengatakan hal seperti itu kepada saudara perempuanku!" komentar penggemar. "Mereka sepertinya dekat sekali ya," tambah penggemar. "Aku berharap adik laki-lakiku semanis Chanyeol," sahut yang lain. "Aku memiliki adik laki-laki tapi setiap hari kami hanya bertengkar, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Chanyeol beberapa waktu lalu merilis lagu solo bertajuk "SSFW" pada 25 April lalu. Kabarnya ia dan Sehun akan membuat sub unit.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait