Grup Ini Bubar Diisukan Karena Salah Satu Member Berhubungan Seks dengan Staf Agensi
Selebriti

Boy grup 14U tiba-tiba mengumumkan bubar pada 10 Mei. Beredar rumor bahwa penyebab grup bubar karena salah satu member terlibat skandal dengan staf agensi yang lebih tua.

WowKeren - 14U adalah boy grup dengan 14 anggota yang memulai debutnya pada Juli 2017. Dalam waktu kurang dari 2 tahun, grup tersebut tiba-tiba mengumumkan bubar pada 10 Mei.

Namun yang membuat publik terkejut bukan karena pembubaran mereka secara tiba-tiba. Beredar rumor bahwa penyebab grup bubar karena salah satu member terlibat skandal dengan staf agensi yang lebih tua.

Menurut laporan Xportsnews, salah satu member yang berusia awal 20-an memiliki hubungan "tidak pantas" dengan anggota staf yang berusia akhir 30-an. Meskipun perbedaan usia mereka lebih dari 10 tahun, member dan staf tersebut diduga melakukan hubungan seksual selama perjalanan promosi mereka ke Jepang.

Hubungan mereka akhirnya diketahui oleh member dan staf lainnya. Ketika diinterogasi tentang hubungan mereka, member tersebut diduga mengklaim bahwa keduanya sedang jatuh cinta.


Grup Ini Bubar Diisukan Karena Salah Satu Member Berhubungan Seks dengan Staf Agensi

Source: Koreaboo

Ketika orangtua member lain mendengar tentang dugaan cerita tersebut, mereka menuntut pembatalan kontrak eksklusif putra masing-masing. Semua member menuntut hal yang sama kecuali satu member diduga meninggalkan agensi.

Sebagai respon terhadap isu yang beredar, CEO agensi 14U merilis pernyataan resmi. Mereka mengumumkan bahwa rumor itu dilebih-lebihkan dan dipalsukan.

"Desas-desus itu dilebih-lebihkan dan itu tidak pernah terjadi. Masing-masing member memiliki mimpi yang berbeda sehingga orangtua setuju untuk membubarkan grup," ungkap CEO Baekgom Entertainment.

Sementara itu, 14U debut dengan merilis single bertajuk "VVV". Mereka kemudian merilis single "Don't Be Pretty" dan "N.E.W.S" sebagai comeback.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait