Park Bo Young Bakal Rayu Ahn Hyo Seop Saat Tinggal Bersama di Episode Baru 'Abyss'
Official tvN
TV

Dalam beberapa foto adegan untuk episode mendatang 'Abyss', Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop akan mengalami situasi yang cukup intens. Intip foto-foto tersebut berikut ini.

WowKeren - "Abyss" akan menayangkan episode terbarunya pada Senin (13/5) malam ini. Di episode terbarunya nanti, tvN akan menampilkan sejumlah momen menarik antara Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young.

Di episode sebelumnya, Go Se Yeon (Park Bo Young) mulai menyamar sebagai Lee Mi Do setelah mengalami reinkarnasi. Karenanya, dia bahkan sampai menempati rumah yang dipersiapkan kantor untuk Mi Do dan tinggal bersama dengan Cha Min (Ahn Hyo Seop).

Hal ini terpaksa mereka lakukan untuk bertahan hidup, sebab kini mereka memiliki penampilan yang jauh berbeda dari kehidupan sebelumnya. Sehingga, Go Se Yeon akan mulai bekerja sebagai pengacara sambil menemukan pembunuhnya.

Baru-baru ini, kru produksi merilis beberapa foto adegan baru yang menampilkan Cha Min dengan Go Se Yeon. Dalam foto-foto tersebut, Go Se Yeon terlihat sangat mabuk dan hampir tak sadarkan diri.

Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop

Soompi


Cha Min pun tampak merawat sahabatnya itu dengan baik dan membawanya ke tempat tidur untuk membiarkannya beristirahat. Namun Go Se Yeon tampak merayunya dan terus menempel ke Cha Min seperti lem.

Namun, Cha Min tampak cukup kebingungan dengan situasi yang tidak terduga ini. Dia tampak membeku untuk sesaat karena pernah mencintai temannya itu.

Situasi ini membuat pemirsa penasaran tentang romansa komedi apa yang akan terjadi pada keduanya. Pemirsa juga menantikan perubahan hubungan mereka yang akan terjadi setelah tinggal bersama dan jadi semakin akrab.

Sementara itu, staf produksi "Abyss" menyatakan romansa komedi antara Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop akan semakin meningkat setelah mereka tinggal bersama. Selain itu, staf produksi juga mengungkapkan kalau Park Bo Young membawa energi yang menyenangkan di lokasi syuting. Sebab dia kerap melakukan hal lucu dan melakukan improvisasi akting dengan sangat baik.

"Ketika Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop mulai tinggal bersama, romansa komedi mereka akan meningkat," ujar staf tersebut. "Tolong nantikan chemistry mereka yang menyenangkan, yang akan menghidupkan kisah ini."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel