Goo Hara Diejek Cewek Jepang Plastik Usai Pamer Barang-Barang Mewah di Instagram
Instagram/koohara__
Selebriti

Pada foto yang diunggahnya, Goo Hara tampak memakai jam tangan mewah serta tas Chanel cantik. Penyanyi kelahiran 1991 itu pun menuai banyak cibiran dari netter.

WowKeren - Selama ini Goo Hara dikenal rajin mengupdate akun media sosialnya. Mantan personel girl grup Kara tersebut membagikan berbagai postingan mulai foto pemotretan, di backstage hingga sekedar selfie.

Senin (13/4) kemarin, Hara membagikan postingan baru di akun Instagram @koohara__ miliknya. Postingan tersebut berupa foto pelantun "Choco Chip Cookie" itu yang saat sedang hang out.

Pada foto yang diunggahnya, Hara terlihat cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampak memakai jam tangan mewah serta sebuah tas Chanel cantik diletakkan di atas meja di depannya.


Sudah bisa ditebak, foto unggahan Hara tersebut menuai perhatian serta komentar dari para netter. Sayangnya, netter melontarkan komentar negatif menanggapi jam tangan mewah dan tas bermerek yang dipamerkannya.

"Dia kelihatan seperti cewek Jepang plastik," komentar netter. "Hai semuanya, lihat tas Chanelku," sindir netter lainnya. "Dia mungkin bisa membeli tas mewah tapi dia nggak akan pernah bisa membeli masa lalu yang bersih," ujar netter.

"Ada sesuatu dari orang kaya baru yang membuat tas mewah jadi kelihatan murahan," kata netter. "Matanya seram. Aku yakin dia tidur dengan mata terbuka," komentar yang lain. "Kita sudah tahu dia kaya. Buat apa dia memamerkan jam tangan dan tasnya?" imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru