Kim Woo Bin Bikin Fans Girang Usai Terciduk Hadiri Acara Ini Bareng Jo In Sung
Selebriti

Baru-baru ini, Kim Woo Bin dan Jo In Sung menghadiri sebuah acara keagamaan bersama. Kehadiran Kim Woo Bin di acara publik ini pun membuat banyak penggemarnya bahagia.

WowKeren - Aktor tampan Kim Woo Bin sudah lama tak terlihat di layar kaca karena proses penyembuhan kanker yang dideritanya. Meski telah sembuh dari penyakit tersebut, kekasih Shin Min A ini belum memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan.

Meski demikian, tidak berarti Kim Woo Bin sepenuhnya mengurung diri. Baru-baru ini, dia terlihat sedang menghadiri perayaan hari lahir Budha bersama dengan Jo In Sung.

Di Korea sendiri, Hari Lahir Budha ditetapkan sebagai hari libur nasional. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh terkemuka. Mulai dari walikota Seoul Park Won Soon, novelis Kim Hong Shin dan masih banyak lagi.


Di acara tersebut, kedua aktor tampan ini tampak mengenakan pakaian kasual. Mereka juga terlihat sangat nyaman dan santai dengan senyum manis yang terlihat.

Kim Woo Bin dan Jo In Sung

Koreaboo

Melihat hal ini, ada banyak penggemar yang merasa lega. Sebab mereka senang bisa mengetahui kalau saat ini Kim Woo Bin sehat dan baik-baik saja.

"Aku sangat bahagia karena Kim Woo Bin terlihat lebih baik, aku bersyukur untuknya," tulis seorang netter. "Aku bahkan tidak keberatan jika dia tidak akan kembali sebagai aktor. Melihatnya sehat dan bahagia sudah cukup untukku," sahut yang lain. "Bagus sekali. Aku sangat menyukai mereka. Aku juga bahagia melihat mereka bersama. Aku senang karena Budha masih ada di Korea Selatan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kim Woo Bin memang dikenal telah bersahabat baik sejak lama dengan Jo In Sung. Tidak hanya itu, mereka juga dikenal dekat dan satu grup dengan beberapa nama terkenal, seperti Lee Kwang Soo hingga Song Joong Ki.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait