Dewi Persik Mbanyol Cerita Percakapan Iblis Penggoda, Sindir Siapa?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Postingan Dewi Persik itu mampu menarik netizen untuk berkomentar. Bahkan, ada yang menduga jika Depe sengaja menyindir sang keponakan, Rosa Meldianti.

WowKeren - Dewi Persik belum lama ini membagikan sebuah video yang memperlihatkan tingkah lucunya bersama sang keponakan, Lebby Wilayati dan seorang laki-laki. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu juga menyertakan keterangan panjang soal percakapan iblis dan Tuhan.

Depe mengawali video tersebut dengan bertanya kepada pria yang ada di sampingnya. Ia seolah sengaja menekan hidung mancungnya agar terlihat pesek dan suara bindeng.


"Fahmi, ini pacarnya siapa? Masak sih gitu?" kata Depe sembari tertawa dan mengeluarkan suara sumbang. Lebby yang berada di dekat mereka pun dibuat tertawa dengan tingkah tantenya.

"Sedikit bercerita... mumpung bulan ramadhan... Percakapan TUHAN & IBLIS. IBLIS datang menghadap kepada TUHAN. IBLIS : TUHAN... aku mau menggoda manusia TUHAN : itu sudah menjadi tugasmu. IBLIS : TUHAN.. tapi aku tdk bisa menggoda manusia yang bersyukur dan beristigfar. TUHAN : manusia itu hambaku," tulis Depe. "Faham khan maksudnya ??? Jadi biarkan iblis menggonggong dg segala cara... kita cukup istigfar... astagfirullohal’adzim... #day2 #pintuberkah #taubatwanitapemakanribayangmengubahjalanhidupnya."

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam respon netizen. Sebagian besar justru mengaku terhibur dengan aksi kocak Depe tersebut. "Hahaha bisa aja kalakuan nya kak dewi bikin ngakak sukses terus kak," kata netter. "Auto ngakak mam... smangat shootingnya ya mami @dewiperssikreal," sahut yang lain.

Ada pula yang memberikan dukungan kepada Depe agar sabar menghadapi ujian dan cobaan. Mengingat, Depe hingga kini masih terlibat perseteruan dengan sang keponakan, Rosa Meldianti. Tak heran, ada netter yang menduga jika Depe sengaja menyindir Meldi.

"Aunty mudah mudahan disehatkan selallu ya banyak rejeki.aminn. jgn hiraukan setan2 penggangguu," kata netter. "Semangat selalu mami syy aku tau mami org. Nya strong," tambah lainnya. "Tuh uler baca baik2 captionnya mami, iblisss penggoda," kata lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...