Prilly Latuconsina Ungkap Rasa Geram Hidupnya Tak Bisa Damai Gara-Gara Akun Bodong, Ada Masalah Apa?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina meluapkan kekesalannya melalui unggahan Instagram Story. Ia mengaku sangat terusik dengan keberadaan akun bodong alias tanpa identitas di media sosial.

WowKeren - Prilly Latuconsina tak luput dari komentar negatif di media sosial. Kekasih Maxime Bouttier ini kerap dikritik soal penampilan tubuhnya. Bahkan, beberapa waktu lalu Prilly sempat mendapat tudingan hamil lantaran baju yang dikenakan membuatnya tampak lebih berisi.

Sebagai seorang public figure, gerak-gerik Prilly pun selalu menjadi sorotan. Namun tak jarang setiap kali postingan Prilly di Instagram, selalu saja ada warganet yang berkomentar pedas. Bahkan tak jarang warganet tersebut menggunakan akun bodong alias tanpa identitas untuk sengaja mem-bully Prilly.

Kali ini melalui unggahan dalam Instagram Story miliknya pada Selasa (15/5), pemain film "Danur 2: Maddah" ini meluapkan kekesalannya soal akun bodong. Nampaknya Prilly memang benar-benar terusik hidupnya oleh kehadiran akun tanpa identitas tersebut.

Dara cantik berusia 22 tahun ini mengeluh kenapa hidupnya tak bisa damai sejak adanya akun bodong yang memenuhi media sosialnya. Di akhir tulisannya, Prilly mengungkap dirinya sangat lelah menghadapi mereka.


Instagram Prilly Latuconsina Geram Dengan Akun Bodong

Instagram Story

"Here we go again...Akun bodong dengan segala komentarnya...." tulis Prilly. "Why cant my life just be peaceful? Why does someone always have to destroy it? I'm just tired :) (Kenapa hidupku tak bisa damai? Kenapa ada seseorang yang selalu merusaknya? Aku lelah)"

Meski demikian, belum diketahui secara pasti apa yang membuat Prilly mendadak geram dengan keberadaan akun bodong. Sebelumnya, menanggapi para haters di media sosial, Prilly menyebut segala apa yang dilakukannya memang selalu menjadi sorotan. Namun ia menilai jika pemberitaan soal dirinya terkadang kurang bermanfaat.

"Namanya juga media sosial, bisa dipakai siapapun. Apapun yang aku lakukan jadi artikel aja, ngapain aja juga ada artikelnya, beritanya juga begitu kurang penting," kata Prilly. "Berita positif malah enggak diberitain."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru