Usia Trainee Ganteng 'Produce X 101' Ini Bikin Netizen Syok Berat
Official MNet
Selebriti

Baru-baru ini netizen mencoba mencari tahu informasi pribadi Lee Hangyul, terutama usianya. Trainee 'Produce X 101' menyedot perhatian netizen karena visual tampannya.

WowKeren - Trainee-trainee yang berkompetisi di "Produce X 101" menyedot perhatian netizen. Apalagi yang ganteng-ganteng. Salah satunya Lee Hangyul yang merupakan anak asuhan MBK Entertainment.

Baru-baru ini netizen mencoba mencari tahu informasi pribadi Lee Hangyul, terutama usianya. Karena imejnya yang manly dan dewasa, kebanyakan orang beranggapan ia kelahiran 1994 atau 1995. Banyak yang berasumsi bahwa ia setidaknya berusia 24 atau 25 tahun.


Namun Lee Hangyul ternyata kelahiran 1999. Artinya ia masih berusia 20 tahun. Ini membuat banyak netizen syok berat karena tidak menyangka Lee Hangyul masih sangat muda.

Netizen terkejut mengetahui bahwa mereka adalah penggemar noona, tapi tetap menyatakan bahwa mereka akan terus mendukungnya di "Produce X 101". Banyak juga yang berkomentar betapa tampannya Lee Hangyul dan bagaimana mereka melihat imej seorang aktor dalam dirinya.

Usia Trainee Ganteng \'Produce X 101\' Ini Bikin Netizen Syok Berat

Source: Koreaboo

"Aku tidak menyangka Lee Hangyul masih semuda itu," komentar netizen. "Wow Lee Hangyul kelahiran 1999? Padahal aku pede memanggilnya oppa," tambah netizen lain. "Demi apa Lee Hangyul masih 20 tahun? Rasanya aku ingin menangis saja," pungkas lainnya.

Lee Hangyul pernah debut sebagai member dari boy grup IM66 pada 1 September 2017. Ia adalah penari utama, vokalis dan visual grup. Sebelum "Produce X 101", ia telah berpartisipasi sebagai kontestan di "The Unit" KBS.

Sementara itu, "Produce X 101" akan memilih 11 member di antara 101 trainee dari 47 agensi berbeda. Ajang survival yang dibawakan Lee Dong-wook tersebut tayang setiap Jumat malam di Mnet.

You can share this post!

Related Posts
Loading...