Reino Doyan Makan Bekas Syahrini Bikin Jijik, Gaya Macho Suami Sandra Dewi Peluk Istri Berkelas
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Netter mengagumi gaya kalem Harvey Moeis ketika mengekspresikan rasa sayang pada Sandra dan membandingkan dengan cara Reino yang mirip sapi perah karena ketularan alay seperti Syahrini.

WowKeren - Syahrini berusaha menunjukkan perhatiannya pada Reino Barack. Ia tak cuma memasak tetapi menyuapi Reino dengan gaya mesra.

Syahrini sempat mengungkap rasa senang karena bisa memasak buat Reino. Ini merupakan momen berbuka puasa yang spesial untuk keduanya.

"Jadi kalau hari-hari menjalani puasa dengan suami, terasa senang dan istimewa karena ibadah puasa pertama dengan suami, jadi aku merasanya komplit gitu," kata Syahrini saat diwawancara oleh infotainment. "Kemarin terlalu sibuk, udah mulai puasa santai, bisa ajak teman-teman buka puasa bareng," kata Reino.

Syahrini mengaku senang dengan sosok Reino yang sederhana. "Kebetulan dapat suami yang simple, tidak banyak request soal makanan. Dikasih makanan khas Indonesia masuk aja, senang. Selama ini dimakan aja," kata Syahrini. "Enak," kata Reino. "Aku suka kasih makanan pedas," tutur Syahrini.

"Kadang dijebak, tapi saya merasa sangat beruntung karena untuk melakukan sesuatu dengan partner itu lebih baik. Saya ada istri yang sangat agamis, ngingetin juga, kalau ada cara yang salah, semuanya proses ya, sambil memperbaiki diri," kata Reino. "Insya Allah kalau ada momongan, pasti beda lagi, dinamikanya pasti ada. Tapi sekarang enjoy aja."


Sembari wawancara, Syahrini sesekali mencicipi hidangan di restoran Reino. Ia juga tampak menyuapi sang suami dengan mesra. Namun netter menyadari kalau Syahrini ternyata memberikan bekas makanannya pada Reino. Ini membuat sebagian netter malah merasa ingin muntah.

"Kok kayak kurang ajar malah lihatnya, jijik banget bekas dimakan Incess," sindir netter. "Suaminya manggut-manggut padahal ngerasa kepaksa," tutur yang lainnya.

Netter juga menganggap Reino malah terlalu manja dan alay pada Syahrini. Tak sedikit yang membandingkan aksi keduanya dengan gaya pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Jika Syahrini dan Reino terlihat bergaya mesra tapi receh, cara Sandra Dewi dan Harvey ketika sedang bersama malah bikin netter terpesona. Baru-baru ini, tampak sosok Harvey yang kalem namun bersikap melindungi. Tanpa banyak bicara, pengusaha tajir itu terlihat pamer otot lengan ketika sedang menggendong putranya, Raphael, sekaligus memeluk mesra Sandra dari belakang.

"Suka keluarga ini.. papa yafa kalem mama yafa juga kalem.. pasangan yg ga neko2 cari sensasi," tutur fans. "Yang berkelas ya kayak gini, gak kayak pasangan sebelah," sindir netter. "Mang kaya yng ono laki udah ketularan alay nya udah kaya sapi perah,,,,😂😂 klo kluarga ini ma the best deh poko nya," tutur fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru