Biasa Tampil Seksi, Bunga Citra Lestari Cantik Pakai Mukena Saat Puasa Bikin Pangling
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari yang kerap menonjolkan penampilan seksi dan sering mengunggah foto-foto pamer aurat ternyata juga tak melewatkan momen ibadah di bulan Ramadhan bersama keluarga.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sudah identik dengan penampilan seksi. Bahkan saat memasuki bulan puasa, artis yang akrab disapa Unge itu tetap pede memamerkan auratnya.

Di Instagram, Unge alias BCL masih memajang foto-foto seksi. Salah satunya ketika ia pamer pantat dan paha dengan busana semi transparan.

"Untung malem. kalau siang bisa batal puasanya," canda netter. "Aurat mbak, lagi puasa," seru yang lainnya.

Di foto lain, BCL juga tampil casual memakai kaos ketat. Saat sedang berada di sebuah mal, BCL terlihat santai walau bagian perutnya yang ramping terlihat.

"MasyaAllah bulan puasa ini tuh," kata netter. "Awas masuk angin mbak," kata netter. "Aduh awet muda banget sih mba BCL, mak-mak rasa ABG," kata netter.


Namun meski diledek bisa bikin netter batal puasa, BCL ternyata juga fokus beribadah ketika bulan Ramadhan. Baru-baru ini, ia sempat mengunggah momen buka puasa dan sholat bersama keluarga.

Bunga Citra Lestari

InstaStory

Sosok BCL ketika memakai mukena terlihat santun dan bikin pangling. Ia tampak cantik alami bagaikan bidadari surga.

Sebagai seorang ibu, BCL ternyata juga mengajari putranya, Noah Sinclair, untuk berpuasa. Namun BCL mengaku tak mau memaksakan putranya yang masih kecil untuk puasa sehari penuh. BCL rupanya sudah mengajarkan Noah berpuasa sejak 2 tahun lalu.

"Kadang bisa sampai sore, kadang setengah hari. Tapi kalau setengah hari terus dilanjutkan lagi. Jadi aku pelan-pelan lah," kata BCL. "Aku ingin anakku mencintai puasa itu sendiri. Jadi bukan karena dipaksa sama orangtuanya. Aku inginnya dia puasa karena dia ingin puasa, jadi ya sekuatnya dia. Jadi habitnya yang lagi dia pelajari. Mudah-mudahan maknanya sedikit demi sedikit bisa mulai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru