Rachel Vennya Unggah Bukti Biarkan Xabiru Bermain Kotor Usai Dituding Cara Didiknya Terlalu Bersih
Instagram/rachelvennya
Selebriti

InstaStory viral orangtua yang bayinya terkena penyakit kulit usai melakukan kontak fisik dengan banyak orang saat diajak ke kondangan juga menarik perhatian Rachel Vennya.

WowKeren - Belakangan ini, InstaStory orangtua yang bayinya menderita penyakit kulit karena kontak fisik saat diajak pergi ke kondangan menjadi viral di media sosial. Salah satu yang membagikan ulang InstaStory tersebut adalah Rachel Vennya.

Karena postingannya tersebut, Rachel menuai pro kontra. Banyak yang sependapat, namun tak sedikit pula yang merasa Rachel terlalu bersih dalam merawat dan mendidik sang putra, Xabiru. Oleh sebab itu, Rachel menuliskan pendapatnya.

"Gara2 postingan semalem.... Banyak yg DM soal cara didik w yang terlalu bersih... Heyy aku gak terlalu bersih! Masalah dipegang2 itu menurutku pribadi adalah hak ibu bapaknya yg bikin aturan kok..." tulis Rachel yang dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment. "Aku punya prinsip besarin anak harus berani kotor, tapi berani kotornya dalam bentuk apa dulu? Apa iya dalam bentuk dicium2 dan dipegang2 orang terutama stranger?"


Rachel lantas membuktikan bahwa ia juga mengajari Xabiru bermain "kotor" dengan menunjukkan sejumlah foto. "Berikut adalah pemahaman berani kotor untuk aku ya --> Main pasir, bebas mainnya mau jungkir balik gpp. Earthing. Nginjek rumput& tanah, bermain bersama binatang. Main tanah liat sampe ke muka muka. Main cat sampe ke seluruh tubuh," imbuh Rachel.

Penjelasan Rachel tersebut banyak disambut positif oleh warganet, khususnya para orangtua. Mereka sependapat dengan Rachel yang membedakan bermain "kotor" dengan peraturan tak memperbolehkan kontak fisik sembarang orang kepada sang putra.

"Setuju ama deseu, itu hak ortu nya harus kita hormati.kotor yg edukatif sih setuju bingit," komentar akun @t***y_sui. "Setuju sih kalo kotor2an untuk hal2 positif begini....tp ttep say NO ya buat yg toel2 dan cium2, apalagi strangers," tulis akun @s***yliciouss. "Setiap ortu punya cara sendiri untuk mendidik anak2nya jgn memaksa org lain untuk melakukan hal yg sama dgn yg kita pikirkan," sahut akun @r***a0403iriany.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait