Kehamilan Anak Kedua Di Luar Rencana, Sandra Dewi: Kalau Sudah Sah Nggak Apa-Apa Kebobolan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkap sebenarnya ingin hamil anak kedua tahun depan, saat putra pertamanya, Raphael Moeis genap dua tahun. Meski hamil di luar rencana, Sandra tetap bersyukur.

WowKeren - Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang kedua. Beberapa waktu lalu, Sandra mengumumkan usia kandungannya sudah memasuki bulan keenam.

Sandra mengaku bahwa kehamilan anak keduanya itu sebenarnya di luar rencana. "Sebenarnya ini memang kebobolan," ungkap Sandra saat ditemui di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Kamis (16/5) seperti dilansir dari Kompas.

Pemain film "Quickie Express" ini bercerita bahwa awalnya ia dan suami merencanakan punya anak kedua tahun depan, saat putra pertama mereka, Raphael Moeis genap dua tahun. Meski demikian, Sandra tak bisa menolak rezeki berupa amanah anak keduanya ini dari Sang Pencipta.


"Ya, sudah enggak apa-apa," sambung Sandra. "Kalau sudah sah, ya, enggak apa-apa sih ya kebobolan juga."

Wanita berusia 35 tahun ini juga mengungkap bahwa saat ini kondisi janin dan kesehatan sang janin baik-baik saja. "Sehat-sehat saja," tutur Sandra.

Sebelumnya, Sandra sempat bercerita soal kekhawatiran publik soal kehamilan keduanya ini. Nampaknya sejumlah warganet khawatir nantinya Raphael kekurangan kasih sayang Sandra saat adiknya lahir. Sandra pun menegaskan bahwa rasa sayangnya untuk Raphael tidak akan berubah atau terbagi.

"Rafa mau punya adek, banyak yang takut Rafa ga disayang lagi/nanti pilih kasih hihihi...gak kok..." tulis Sandra dalam Instagram Story. "Kasih sayang orang tua, kakek nenek, semua akan tetap sama...yang namanya cinta orang tua ke anak gak akan ada habis-habisnya dibagi...tenang..makasih perhatiannya buat @raphaelmoeis yah seneng pasti dia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru