Atta Halilintar Dijodohkan Dengan Aurel Hermansyah, Putra Sulung Gen Halilintar: Doain Saja
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menanggapi perihal komentar netter yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Aurel Hermansyah lantaran sering berkolaborasi untuk konten YouTube.

WowKeren - Atta Halilintar sering membuat konten YouTube berkolaborasi dengan artis lainnya. Salah satunya Aurel Hermansyah. Beberapa video kolaborasi sudah mereka unggah ke kanal YouTube pribadi masing-masing. Akibatnya, muncul praduga netter yang menyebut mereka memiliki kedekatan spesial.

Bukan hanya itu saja, netter lain juga turut menjodohkan Aurel dan Atta. Lantas bagaimana tanggapan putra sulung Gen Halilintar ketika dijodoh-jodohkan dengan putri Anang Hermansyah itu? YouTuber pemilik subscribers terbanyak se-Asia ini mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

"Kalau aku terserah para penonton, mau jodohin gimana," kata Atta, ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (16/5). "Doain aja lah yang terbaik karena jodoh ditangan Allah, enggak bisa menentangnya dan kalau berteman ya sama siapa aja."

Atta tak menampik jika memang dekat dengan Aurel. Apalagi dengan perlakuan baik keluarga Aurel terhadap dirinya. "Dekat, dia baik sama keluarganya baik sama mama Ashanty baik sama anang baik semua baik," ucap Atta.


Untuk hubungan dengan Aurel ke depannya, Atta mengaku belum bisa memprediksi. Tapi menurut YouTuber bersua 24 tahun ini, berteman baik dengan yang lain terutama lawan jenis tidak harus memiliki hubungan spesial.

"I dont know aku juga enggak tau, kita berteman baik jadi enggak harus punya hubungan khusus," ujar laki-laki ber-11 saudara ini. "Yang penting kita teman baik."

Atta justru merasa nyaman untuk berteman ketimbang pacaran. "Kadang malah enakan jadi teman baik. Kalau jodoh bermula dari teman baik," sambungnya.

Sebagai penutup, Atta memilih untuk tidak mendengarkan perkataan netter yang mencocok-cocokannya dengan Aurel. "Kalau netizen didengerin enggak ada habisnya. Doakan aja aku dapat yang terbaik," pungkas Atta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru