Oh My Girl Lakukan Kesalahan Saat Tampil di 'M Countdown', Fans Malah Puji Imut
Musik

Oh My Girl anggun menampilkan 'The Fifth Season' pada episode 'M Countdown' yang disiarkan pada Kamis (16/5) kemarin. Namun di balik penampilan tersebut, terdapat kejadian yang membuat para fans tak bisa menahan tawa.

WowKeren - Oh My Girl baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Untuk comeback kali ini, Oh My Girl membawakan lagu yang bertajuk "The Fifth Seasons (SSFWL)" yang merupakan bagian dari album penuh pertama mereka.

Sejauh ini, lagu tersebut berhasil membuat grup yang beranggotakan 7 gadis cantik ini membawa pulang dua piala kemenangan. Namun di tengah-tengah masa promosi yang sibuk, para penggemar Oh My Girl menyoroti kejadian lucu yang terekam saat Oh My Girl tampil dalam "M Countdown" pada Kamis (16/5) lalu.


Dalam acara musik besutan Mnet itu, Oh My Girl tampak anggun menampilkan "The Fifth Season". Dengan balutan gaun berwarna hijau muda, mereka terlihat seperti peri-peri yang sedang berlarian di tengah kebun bunga. Namun, di balik penampilan yang anggun tersebut, terdapat sebuah kejadian yang membuat para penggemar tak bisa menahan tawa.

Dia akhir pertunjukan, kameramen mencoba untuk memberikan rekaman penuh yang menampilkan wajah Arin. Arin yang menyadari itu, tampak berusaha menampilkan senyumannya yang tercantik. Namun, senyuman Arin itu terhalang oleh Jiho yang tiba-tiba saja lewat.

Jiho yang tak menyadari jika Arin tengah disorot kamera, secara tak sengaja juga ikut muncul di kamera dengan wajah linglung. Menyadari wajahnya itu menutupi, Jiho dengan lucu mundur secara perlahan. Hal ini sontak membuat fans gemas dengan tingkah laku kedua anggota Oh My Girl ini. Tak heran jika interaksi mereka berdua dipuji lucu dan imut oleh fans.

"Ya Ampun mereka sangat menggemaskan hahaha," ungkap fans. "Kim Jiho (nama asli Jiho) benar-benar imut," sahut fans lain. "Ini benar-benar menggemaskan hahaha," sahut fans lain. "Ya tuhan hahaha mereka terlihat sangat cantik," sahut fans lain.

"Kedipan Arin setelah Jiho muncul entah dari mana benar-benar imut," ungkap fans. "Aku pingsan karena kedipan yang tak disengaja milik Arin," sahut fans. "Ya ampun ini adalah kesalahan siaran paling imut yang pernah kulihat," sahut fans lain.

Sementara itu selain mengalami kesalahan saat siaran di "M Countdown", Oh My Girl juga sempat mengalami kejadian tak mengenakkan terkait poin mereka. Pihak "M Countdown" mengaku telah mengalami kesalahan saat menghitung poin media sosial milik Oh My Girl.

Hal ini mengakibatkan, grup pemenang episode tersebut bukanlan NU'EST melainkan Oh My Girl. Pihak "M Countdown" telah mengakui kesalahan tersebut dan meminta maaf untuk fans dari Oh My Girl dan NU'EST.

You can share this post!

Related Posts