Dispatch Tebar Foto Kencan So Ji Sub dan Pacar, Agensi Langsung Konfirmasi
Selebriti
So Ji Sub Pacari Penyiar SBS

Tak lama setelah berita dirilis, Dispatch mengungkap foto-foto kencan So Ji Sub dan Jo Eun Jung. Sebagai respon, 51K Entertainment selaku agensi So Ji Sub merilis pernyataan resmi.

WowKeren - So Ji Sub mengejutkan publik dengan berita tentang kehidupan asmaranya. Aktor kelahiran 1977 tersebut dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang penyiar cantik bernama Jo Eun Jung.

Menurut laporan eksklusif News1 hari ini, Jumat (17/5), So Ji Sub pertama kali bertemu Jo Eun Jung yang 17 tahun lebih muda darinya ketika ia tampil di "Night of TV Entertainment" pada Maret 2018. Saat itu ia tampil untuk mempromosikan film "Be with You" yang dibintanginya bersama Son Ye Jin.


Tak lama setelah berita dirilis, Dispatch pun mengungkap foto-foto kencan So Ji Sub dan Jo Eun Jung. Dalam foto, tampak bintang drama "Oh My Venus" itu keluar dari kafe di Hannam-dong membawa dua gelas kopi. Jo Eun Jung berdiri di depan kafe sambil menelpon. Mereka terlihat serasi dengan penampilan kasual dan topi hitam.

Dispatch Tebar Foto Kencan So Ji Sub dan Pacar, Agensi Langsung Konfirmasi

Source: Dispatch

Dalam foto-foto lain, So Ji Sub dan Jo Eun Jung berjalan sambil menikmati kopi. Meski tidak bergandengan tangan, keduanya terlihat menikmati obrolan. Bahkan di salah satu foto, Jo Eun Jung tampak tersenyum melihat wajah So Ji Sub.

Menyusul berita kencan dan foto-foto Dispatch, 51K Entertainment selaku agensi So Ji Sub langsung merilis pernyataan resmi. Mereka mengonfirmasi bahwa aktornya itu memang tengah menjalin hubungan asmara dengan Jo Eun Jung.

"Memang benar bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung sedang berkencan. Mereka berada dalam hubungan yang serius," tutur agensi. "Kami tidak dapat mengetahui berapa lama mereka telah berkencan karena itu adalah kehidupan pribadi artis."

Sementara itu, Jo Eun Jung dikenal sebagai "League of Legends Goddess" selama menjadi pembawa acara siaran OGN tentang Champions Korea dari 2014 hingga 2016. Setelah meninggalkan OGN, ia menjadi reporter untuk SBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...