Sukses Gelar Showcase Amerika Pertama, Soobin TXT Ketahuan Nangis Saat Bawakan 'Nap Of A Star'
Musik

Pada penampilan pertama showcase mereka di New York, terlihat leader TXT yakni Soobin sempat meneteskan air mata di tengah penampilan 'Nap Of A Star'. Leader itu terlihat mengusap air mata yang menetes di pipinya.

WowKeren - Grup termuda besutan Big Hit Entertainment, TXT makin hari makin menunjukan eksistensinya. Grup yang digawangi oleh Beomgyu cs ini mampu menunjukkan kualitas mereka tak kalah dengan kakak mereka, Bangtan Boys.

Grup yang debut dengan album "The Dream Chapter: Star" ini membuktikan popularitas mereka di ranah internasional. Terbukti dengan 2 bulan pasca debut, mereka sudah mengumumkan akan merilis tur showcase yang akan diadakan di 6 kota besar Amerika.

Tur showcase Amerika yang bertajuk "TXT Showcase: Star in US" ini telah mulai digelar di New York pada 9 Mei lalu hingga Los Angeles pada 24 Mei mendatang. Hampir merampungkan tur showcase tersebut, pastinya membuat para anggota TXT memiliki kesan tersendiri.

Pada penampilan pertama mereka di New York, terlihat leader TXT yakni Soobin sempat meneteskan air mata di tengah penampilan "Nap Of A Star". Di tengah-tengah lagu tersebut, terlihat Soobin diam-diam menyeka air mata yang jatuh di pipinya.


Leader itu terlihat tidak bisa menyembunyikan betapa berartinya momen itu baginya, mengingat itu adalah pertama kalinya TXT menggelar showcase di luar negeri. Soobin terharu oleh dukungan dari semua penggemar yang datang untuk melihat mereka tak lama setelah debut, terutama di luar negeri.

Tapi hal itu tidak menghentikannya untuk tetap tampil secara profesional. Di tengah rasa haru tersebut, Soobin tetap dengan keren menyelesaikan lagu. Terlihat leader itu mampu menyelesaikannya penampilannya tanpa kehilangan satu momen-pun.

TXT sendiri saat ini masih harus mengunjungi 2 kota lagi yakni Dallas pada 19 Mei dan Los Angeles pada 24 Mei. Namun beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa tiket tur showcase TXT saat ini telah habis tak bersisa. Menurut laporan, seluruh tiket showcase di 6 kota telah habis terjual hanya kurang dari 5 menit sejak penjualan dibuka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru