Yoon Seo Bin Mantan Trainee JYP Dibela Habis-Habisan oleh Guru dan Alumni Usai Kontroversinya
Official MNet
Selebriti

Yoon Seo Bin, mantan trainee JYP Entertainment yang sempat berpartisipasi dalam 'Produce X 101', mendapat pembelaan atas kontroversinya di masa lalu. Simak pembelaan tersebut berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, kontroversi Yoon Seo Bin sempat menghebohkan publik, khususnya penggemar ajang survival Mnet "Produce X 101". Seperti yang diketahui, ia dituding sebagai pelaku bullying semasa sekolah. Tidak hanya itu, foto-fotonya saat merokok ketika mengenakan seragam sekolah pun beredar luas di internet.

Karena kontroversinya ini, Yoon Seo Bin bahkan sampai dikeluarkan dari agensinya, JYP Entertainment. Dia juga secara resmi mengundurkan diri dari "Produce X 101".

Namun baru-baru ini, guru dan teman sekolahnya membantah tuduhan tersebut. Mereka bersaksi jika Yoon Seo Bin bukanlah pribadi nakal seperti yang dituduhkan.

Guru olahraga Yoon Seo Bin di SMP mengatakan kalau muridnya bukanlah tipe anak yang akan memukul orang lain. Dia juga merasa sangat frustasi dengan berita yang ditulis, karena menurutnya cenderung dilebih-lebihkan.

"Aku tidak terlalu dekat dengan Byung Hwi (nama terdahulu Seo Bin). Tapi dia bukan tipe anak yang akan memukul dan menyakiti orang lain," tutur guru tersebut. "Melihat berita yang ada, itu semua tidaklah benar. Aku merasa sangat frustasi melihat bagaimana artikel-artikel tersebut ditulis seolah benar-benar nyata."


Yoon Seo Bin Mantan Trainee JYP Dibela Habis-Habisan oleh Guru dan Alumni Usai Kontroversinya

KStarLive

Guru yang lain juga memberikan kesaksian serupa. Menurutnya, Seo Bin bukan pribadi yang suka menindas orang lain. Dia bahkan mengatakan jika Seo Bin cukup populer dan mempunyai banyak teman di sekolahnya. "Aku harap kalian dapat membantunya. Dia tidak memiliki hubungan dengan orang jahat," terang guru tersebut.

Teman sekolahnya juga turut memperkuat pernyataan para guru tersebut. Mereka membantah tuduhan Seo Bin sebagai pelaku bullying. Salah satu di antaranya bahkan mengatakan jika Seo Bin sangat populer di kalangan siswa perempuan karena sangat tampan.

"Dia memang memiliki beberapa rumor di antara siswa perempuan di sekolah lain karena dia tampan," ujar salah seorang teman Seo Bin. "Tapi tuduhan tentangnya yang suka melakukan kekerasan itu salah."

Sementara itu, beberapa waktu lalu Yoon Seo Bin telah menyampaikan permohonan maafnya. Saat ini dia telah meninggalkan Seoul dan kembali ke kampung halamannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel