Ruben Onsu Bocorkan Curhatan Kartika Putri Saat Bertemu Sarwendah di Singapura
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sarwendah yang tengah menanti persalinan anak kedua di Singapura sempat bertemu dengan Kartika Putri yang melakukan pemeriksaan kandungan di sana. Mereka pun sempat saling curhat.

WowKeren - Ruben Onsu tengah bahagia menanti kelahiran anak keduanya. Usia kandungan Sarwendah kini sudah memasuki bulan kedelapan. Wendah pun sudah bertolak ke Singapura menjelang persalinan.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ruben mengabarkan jika kondisi Wendah sehat. Hanya saja, sang istri sudah susah bergerak serta sering mengalamai pegal pada bagian punggung dan pinggang.


Kendati demikian, Ruben tak terlalu khawatir karena memang kondisi tersebut sudah sewajarnya terjadi pada ibu hamil. Ruben juga bercerita jika Wendah sempat bertemu dengan Kartika Putri yang juga melakukan pemeriksaan kandungan di Singapura.

"Wendah sempat keluar apartemen makan bareng Kartika," ucap Ruben saat ditemui WowKeren pada Jumat (17/5). "Kan Kartika sempat ke sana periksa kehamilannya juga."

Lebih lanjut, Ruben mengatakan jika Kartika sangat antusias dengan kehamilan pertamanya. Kartika bahkan bertanya banyak hal kepada Ruben dan Wendah sebagai pasangan yang sudah berpengalaman menjadi orangtua.

"Kartika curhat-curhat tentang kehamilan. Dia tanya-tanya tentang pemeriksaan di Singapura bagaimana. Terus tanya apa ada dokter perempuannya gitu, ya saya bilang ada," kata Ruben. "Pokoknya apa yang kita tahu kita bagi informasi ke Kartika juga."

Selain itu, Ruben mengatakan kemungkinan Kartika melahirkan di Singapura. Sayangnya, Ruben tak tahu cerita detailnya dan meminta awak media untuk bertanya langsung kepada yang bersangkutan.

"Katanya sih begitu ya, dengar-dengar dia mau melahirkan di Singapura juga," ucap Ruben. "Tapi nanti Kartika pasti cerita sendiri kok, biar nanti lebih jelas sama dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...