Jenis Kelamin Indra Herlambang Dipertanyakan Saat Pamer Foto '20yearschallenge', Beda Banget
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang membuat warganet heboh saat pamer foto jadulnya 20 tahun silam bersama Cut Tari dan Ersa Mayori. Pasalnya, wajah Indra terlihat berbeda bahkan mirip perempuan.

WowKeren - Presenter Indra Herlambang belum lama ini membuat warganet heboh dengan unggahannya pada Jumat (17/5). Unggahan itu berupa dua foto yang dijadikan kolase dan diakui oleh Indra merupakan penampilannya 20 tahun silam serta saat ini.

Tidak sendiri, dalam foto tersebut juga tampak presenter lain yakni Cut Tari dan Ersa Mayori. Mereka bertiga sebelumnya memang dikenal berteman dekat lantaran dulu sama-sama aktif menjadi presenter program infotainment "Insert".


Pada foto terbaru, tampak Cut Tari memegang mangkuk motif polkadot sementara di sebelahnya ada Indra yang memakai topi. Sedangkan Ersa berdiri di belakang Indra dan Cut Tari.

Sementara di foto jadul sebelah kiri, tampak pemandangan yang serupa dengan potret sekarang. Namun foto lawas tersebut malah menuai sorotan lebih dari warganet lantaran perubahan wajah Indra yang beda banget.

"Itu yg kanan foto jadul om indra ya? Kok banyak berubah ya hahahahhaha," komentar akun @kiranaayu***. "Ersa sama cuttari masih jelas keliatan sama kenapa bang indra yg paling pangling. Itu beneran bang indra??? @indraherlambang," sahut akun @kyuhwa***.

Netter lain bahkan sempat menduga apakah dulu Indra seorang wanita. "@indraherlambang dulu cewe kah,," tulis akun @cutmuf***. "20 tahun lalu kak indra kok cantik bange?" sambung akun @hujaema***.

Beberapa rekan artis Indra yang lain bahkan ikut meramaikan kolom komentar. Namun komentar dari Cut Tari akhirnya memberikan jawaban akan rasa kebingungan netter.

Rupanya foto jadul itu bukanlah potret Indra 20 tahun silam. Foto jadul itu merupakan sosok Maharani Djodi, yang kala itu menjadi model Gadis Sampul bersama Ersa Mayori dan Cut Tari. Selain itu, bukti juga diungkapkan oleh netter yang lain.

"HAHAHHAHAHAA .. Rani beda ya sekarang sama dulu, kalo sekarang lebih tomboy pake topi begitu...." komentar Cut Tari. "Gadis sampul '91 ya @ersamayori Aurora yatim @cuttaryofficial Maharani Djodi @anayaariah dan saat itu gw msh SD dong, Legend tuh majalah GADIS," sambung akun @surmartini***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...