Key SHINee Pamer Dikunjungi BoA dan Yeri di Kamp Militer, Fans Heran Masih Ganteng dan Mulus
Selebriti

Setelah menjalani pelatihan dasar, Key yang kini resmi bertugas sebagai tentara aktif berkesempatan untuk mengupdate akun Instagramnya dan mengunggah postingan baru.

WowKeren - Setelah Onew, Key menjadi member kedua SHINee yang menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1991 yang debut pada 2008 tersebut bertugas sebagai tentara aktif dan mulai masuk kamp pada 4 Maret lalu.

Setelah menjalani pelatihan dasar, Key kini resmi bertugas sebagai tentara aktif. Hari ini, Sabtu (18/5), pemilik nama asli Kim Kibum tersebut berkesempatan untuk mengupdate akun Instagramnya dan mengunggah postingan baru.


Key membagikan fotonya bersama BoA dan Yeri Red Velvet yang diambil saat mereka berdua mengunjunginya di kamp militer belum lama ini. Pada caption postingannya, pelantun "Good Evening" itu berterima kasih.

Di sisi lain, BoA mengunggah fotonya bersama Key di akun Instagramnya pada 13 Mei lalu. Postingan Key ini tak pelak langsung menjadi perhatian para fans, yang mengungkapkan rasa kangen mereka.

"Yaampun visualnya," komentar fans. "Yang dateng keren keren amat.. langsung mbak boa loo.. sodaramu kemana mas? Taemin suruh dateng," kata fans lainnya. "Ganteng amat pak abri," ujar yang lain.

"JIAH ABWANG WAMIL PAMER CECAN NEEEEH," kata fans. "Ini udh wamil aja mukanya masih mulus begitu," komentar fans yang lain. "Rindu banget beb ! I miss u beb !" tambah fans lainnya.

Sementara itu hasil pendaftaran diri Key, idol yang debut lewat lagu bertajuk "Replay" tersebut diterima untuk bertugas di band militer. Key sendiri akan dijadwalkan akan merampungkan tugasnya pada Oktober 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...