Impian Jessyca Auryn Piknik Bareng Personel Cherry Belle Lengkap Dengan Keluarga Kecil Masing-Masing
Instagram/xxrynisme
Selebriti

Jessyca Auryn mengungkapkan rasa rindunya dengan Cherry Belle lewat postingan foto. Ryn penasaran akan bagaimana andai Cherry Belle berlibur bareng membawa keluarga kecil mereka pula.

WowKeren - Beberapa personel Cherry Belle yang sudah keluar kini telah menikah bahkan memiliki anak. Termasuk Jessyca Auryn atau yang akrab disapa Ryn, yang kini telah menikah dan dikaruniai satu putra. Bahkan Ryn saat ini sedang mengandung calon buah hati kedua.

Baru-baru ini, Ryn mengungkapkan rasa rindunya dengan para anggota Cherry Belle yang pernah berjuang bersamanya. Mereka adalah Cherly Juno, Kezia Karamoy, Steffy Ai, Margareth Angelina, Felly Young, Brigitta Cynthia alias Gigi, Christy, Annisa Rahma dan Novi Herlina.

Ungkapan rindu itu disampaikan Ryn ketika mengunggah foto liburan bersama kedua mantan personel Cherry Belle, yakni Kezia dan Felly. Tampak ketiga wanita tersebut tengah menikmati liburan ke kebun binatang lengkap dengan suami dan anak-anak mereka.

Ryn pun penasaran akan bagaimana andai Cherry Belle berlibur bareng membawa keluarga kecil mereka pula. Wanita berusia 26 tahun ini pun berharap kelak dapat berlibur bersama personel Cherry Belle dengan formasi lengkap.


"Ini baru 3 keluarga .Gimana ramenya kalo 9 keluarga nih liburannya ? Pingin sih...biarpun nampaknya akan sangat rempong namun seru ya kalo bisa liburan keluarga segerombolan gituh," tulis Ryn. "Tapi tunggu saya lahiran dulu ya bukibuk pabapak. Kira2 kalo kita liburan bareng ber-9 sekeluarga destinasi yg cocok kemana ya ? Colekin* @cherly7uno @itskeziakaramoy @steffy_ai @margareth_angelina @fellyyoung21 @gigigitch @princesskici @anisarahma_12 @noviherlina."

Unggahan Ryn di atas pun langsung diramaikan netter terutama penggemar Cherry Belle. Mereka pun setuju dan berharap impian pelantun "Diam-Diam Suka" itu dapat terwujud.

"Setuju bangett!! Kalo 9 n," komentar akun @ajpaa***. "Ditunggu ka ryn ke bali kaya nya seru tuh," sahut akun @novia***. "Ditunggu 9 keluarganyaa," balas akun @chrisnaa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel