HyunA Dituduh Implan Payudara Usai Video Kostum Lepas Jadi Viral
Twitter
Selebriti

Aksi panggung HyunA di Universitas Keimkyung diwarnai insiden kostum bermasalah. Atasan yang ia kenakan nyaris lepas dan mengeskpos dadanya membuat netter berkomentar seperti ini.

WowKeren - HyunA mengisi festival musik di Universitas Keimkyung, Daegu pada Kamis (16/5). Mantan member 4Minute itu tampil membawakan 6 lagu andalannya yaitu "Babe", "Lip & Hip", "Red", "Roll Deep", "Bubble Pop!" dan "How's This?".

Sayangnya aksi panggung HyunA di Universitas Keimkyung diwarnai insiden kostum bermasalah. Atasan seksi yang ia kenakan nyaris lepas hingga hampir mengekspos dadanya. Untung saja kekasih Hyojong atau E'Dawn itu mampu menanganinya dengan profesional.


Video HyunA dan kostumnya yang lepas langsung membuat internet gempar dan menjadi viral seketika. Banyak yang memuji respon profesionalnya. Namun beberapa netizen justru menuduhnya telah melakukan implan payudara.

Netizen berasumsi bahwa HyunA melakukan implan setelah melihat sesuatu yang tampak seperti plester di payudaranya. Namun beberapa netizen mengatakan bahwa plester dipakai HyunA untuk menutupi puting karena tidak mengenakan bra.

"HyunA baru saja implan payudara tuh," komentar netizen. "Aku melihat plester di payudara HyunA. Dia jelas melakukan operasi untuk memperbesar dadanya," tambah netizen lain. "Pantas saja dada HyunA semakin besar," sahut yang lain. "Kalian jangan asal menuduh. Dia pakai plester untuk menutupi putingnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, HyunA dan Hyojong sama-sama bergabung dengan agensi PSY. Kabarnya mereka akan merilis lagu bersama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...