Yama Carlos Maafkan Istri Asal Bertemu Pria Yang Dianggap Selingkuhannya
Instagram
Selebriti

Tidak ingin masalah berlarut, oleh karena itu Yama Carlos berniat ingin bertemu dengan pria berinisial R yang disebut-sebut sebagai selingkuhan sang istri.

WowKeren - Pernikahan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri seakan belum ada masa tenangnya. Pada 7 Mei 2019 lalu Yama Carlos mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menggugat cerai sang istri. Padahal seperti yang diketahui, Yama Carlos dan Arfita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut baru saja berhasil menyelamatkan rumah tangga mereka beberapa bulan lalu.

Gugatan cerai itu dilayangkan karena Yama Carlos mengetahui sang istri berselingkuh dengan seorang pria beristri yang berprofesi sebagai pengacara. Tudingan tersebut lantaran Yama mendapatkan informasi bahwa Arfita dan pria berinisial R tersebut menonton konser Ed Sheeran bersama di GBK belum lama ini. Namun kini Yama Carlos telah memaafkan sang istri dengan memberlakukan sebuah persyaratan khusus.

Yama Carlos rupanya ingin bertemu dengan pria yang disebut sebagai selingkuhan istrinya itu. "Saya ikutin maunya. Ayo kita akan kumpul bertiga lagi, tapi tolong ikutin dulu ini prosesnya supaya masalah ini enggak terulang lagi. Ikutin dulu sabar aja dulu‎," kata Yama Carlos di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Menurut Yama Carlos, ada proses yang bisa dilakukan untuk berdamai dengan istrinya. Dia juga enggan masalah serupa tidak terjadi lagi dalam rumah tangganya. "Ya aku enggak mau terjadi hal kayak gini lagi," ujar Yama Carlos. "Pasti sudah maafkan lah. Begitu dia minta maaf pasti saya maafkan," ungkapnya.

Sebelumnya, Arfita membantah tudingan Yama Carlos meski mengakui bahwa dirinya memang berbohong. Menurut Arfita, ia telah meminta maaf kepada Yama, namun sang suami lebih memilih menyelesaikan masalah ini ke pengadilan. "Itu salah besar, ngapain selingkuh satu saja enggak habis-habis. Ya itu benar kok (yang berbohong) dan saya sudah ribuan kali minta maaf mengakui salah," ujar Arfita. "Tapi dari pihak sana yang enggak mau membicarakan masalah rumah tangga secara kekeluargaan."

Arfita menjelaskan bahwa pengacara berinisial R yang diduga sebagai selingkuhannya tersebut merupakan rekan dari suami salah seorang kawannya. Arfita juga mengatakan bahwa ia menonton konser beramai-ramai bersama teman-temannya. "Ramean (saat nonton konser). Teman-teman saya semua," sambung Arfita. "Nah pengacara itu adalah relasi dari suami teman baik saya. Jadi intinya ini salah paham saja. Tapi dari pihak sana yang sudah langsung emosi tak terkendali."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait