Kyuhyun SuJu Sebut Alasan Tolak Kembali Jadi MC 'Radio Star' Gara-Gara Anti Fans
TV

Kyuhyun merasa bersalah karena menolak tawaran tim produksi untuk kembali menjadi MC 'Radio Star'. Namun Kyuhyun mengaku siap kapan pun jika diminta jadi bintang tamu.

WowKeren - Kyuhyun dalam waktu dekat bakal kembali menghibur fans di layar kaca usai merampungkan wajib militer. Member Super Junior itu sudah mengkonfirmasi bergabung "Salty Tour", "Kang's Kitchen" season 2 hingga menjadi bintang tamu "Ask Us Anything".

Namun di antara semua acara TV yang ia konfirmasi, Kyuhyun malah menolak kembali menjadi MC "Radio Star". Pelantun "At Gwanghwamun" itu pun belum lama ini akhirnya membongkar alasannya tak mau kembali ke program Kim Gura cs tersebut.

"Aku mengalami kesulitan (saat masih menjadi MC 'Radio Star') karena aku mendapatkan banyak anti fans. Aku sudah di 'Radio Star' selama hampir enam tahun. Itu adalah program yang membuat banyak orang mengetahui namaku, di mana aku merasa bersyukur dan juga menikmatinya di awal-awal," ungkap Kyuhyun.

"Tetapi setelah beberapa tahun, aku memperhatikan bahwa suatu hari aku tiba-tiba mendapatkan banyak anti fans. Aku bertanya-tanya alasan mengapa ada begitu banyak anti fans, tetapi karena itu, karena sifat program itu, di mana aku harus menggoda bintang tamu yang datang ke sana," sambung Kyuhyun.


"Kupikir orang-orang akan memahaminya karena itu variety show, tapi tanpa menyadarinya, jumlah anti fansku terus bertambah. Pada titik tertentu, aku mengalami begitu banyak kesedihan karena hal-hal buruk yang banyak anti fans katakan tentangku dan hal-hal seperti itu membuatku kesal, stres bahkan sampai menangis sendirian di rumah," lanjut Kyuhyun.

"'Radio Star' syuting pada hari Rabu, setiap kali malam Selasa, aku kesulitan tidur. Bahkan sebelum memulai wamil, aku khawatir soal apa yang harus kulakukan," tambah Kyuhyun. Idol kelahiran tahun 1988 itu pun mengaku merasa bersalah karena menolak tawaran pihak produksi "Radio Star" untuk kembali.

"Para produser memberiku tawaran kembali (ke program itu) tapi aku bilang kepada mereka kalau aku tidak bisa menikmati proses syuting karena begitu stres tentang ini (kekhawatiran tentang banyaknya anti fans). Untungnya mereka mengerti," tutur Kyuhyun.

"Banyak yang bilang aku mengkhianati (produser program itu) setelah mereka membuatku jadi bintang besar. Aku sedikit kesal tapi tetap menganggap 'Radio Star' sebagai program yang benar-benar membantuku meningkatkan banyak hal dan aku berterima kasih karenanya," imbuh Kyuhyun.

"Meskipun aku tidak bisa kembali menyerang tamu sebagai MC lagi, aku bilang pada MC yang lain dan para produser kalau aku akan muncul lagi di acara itu kapanpun mereka menginginkannya. Ini hanya karena aku merasa sangat stres. Kuharap orang-orang tidak lagi memandangku dengan tidak baik. Aku memutuskan jika mulai sekarang, aku ingin berada di variety show yang membuatku menikmatinya tanpa stres," pungkas Kyuhyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait