Lee Kwang Soo Antar D.O. EXO ke Mobil Bak Adik Sendiri Bikin Fans Baper
BizEnter
Selebriti

D.O. EXO terlihat di bandara usai liburan ke Jepang bersama Lee Kwang Soo, Jo In Sung, Bae Sung Woo dan Kim Woo Bin. Foto-foto jepretan penggemar ini menjadi perbincangan.

WowKeren - D.O. EXO baru saja menghabiskan waktu bersama teman-teman artisnya yang tergabung dalam geng Brother Squad. Pemilik nama Do Kyungsoo itu berlibur ke Jepang bersama Jo In Sung, Lee Kwang Soo, Bae Sung Woo serta Kim Woo Bin.

Pekan lalu, sejumlah penggemar melihat member-member geng Brother Squad di Jepang dan membagikan foto-foto mereka ke media sosial. Sabtu (18/5), Jo In Sung dan kawan-kawan terlihat di bandara Haneda, Tokyo. Setibanya di bandara Gimpo, mereka langsung disambut kamera media serta para penggemar.


Meski para penggemar berkerumun di area di mana mereka berpisah naik mobil van masing-masing, D.O. terlihat menunggu Lee Kwang Soo yang keluar belakangan. Kwang Soo tampak berjalan menuju pemilik nama Do Kyungsoo itu.

Lee Kwang Soo kemudian pergi dengan D.O. ke van terakhir dan terlihat dengan hati-hati menempatkan jari di punggung D.O. seolah memeganginya. Ia memastikan D.O. naik van sebelum masuk ke mobilnya sendiri.

Lee Kwang Soo Antar D.O. EXO ke Mobil Bak Adik Sendiri Bikin Fans Baper

Source: KStarLive

Sikap Lee Kwang Soo yang memperlakukan D.O. seperti adiknya sendiri langsung menjadi perbincangan di kalangan para penggemar. Banyak yang mengaku gemas melihat interaksi mereka.

"Aku bahagia sekali melihat Kwang Soo mengantar D.O. seperti adiknya sendiri," komentar penggemar. "Cara Kwang Soo memegangi D.O. menggemaskan sekali," tambah penggemar lain. "Kwang Soo dan D.O. benar-benar seperti kakak adik. Apalagi perbedaan tinggi mereka sangat mencolok," pungkas lainnya.

Sementara itu, D.O. belum membintangi apa-apa setelah drama "100 Days My Prince". Sedangkan Lee Kwang Soo baru saja merampungkan promosi film barunya yang berjudul "Inseparable Bros".

You can share this post!

Related Posts
Loading...