Putri Ely Sugigi Siap Terjun ke Dunia Hiburan Jadi Artis, Ini Nama Panggungnya
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Ulfi Damayanti mengikuti jejak Ely Sugigi untuk berkarier di dunia hiburan. Lantas seperti apa respon warganet saat mengetahui Ulfi yang kini menjadi seorang artis?

WowKeren - Ely Sugigi belum lama ini menyampaikan bahwa putrinya yang bernama Ulfi Damayanti mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan. Selain itu, Ely juga mengungkapkan bahwa putrinya sudah memiliki nama panggung sebagai Ulfi Sugigi.

Hal ini disampaikan Ely saat mengunggah foto-foto cantik Ulfi di Instagram pada Sabtu (18/5). Dalam foto-foto tersebut, Ulfi tampak terlihat memakai beragam model baju, mulai dari yang kasual hingga berhijab. Akan tetapi, Ely mendoakan putrinya agar tak mengalami kegagalan rumah tangga hingga empat kali.

"Sekarang ulfi ku ganti buat nama panggungnya jadi ULFI SUGIGI.." bunyi tulisan Ely di bagian keterangan foto. "Semoga dia bisa mulai ke dunia intertaine seperti mamanya Ellysugigi tapi jangan sampe nikah 4 x juga kayak .. mamanya hehehe."

Lebih lanjut, Ely juga mendoakan agar Ulfi bisa tenar dan siap mengajarinya berakting. "Doainya rejekinya bagus buat ulfi..amin..nanti mama ajarin acting ya..mending tenarin anak sendiri nanti dia bisa bantu kita ..yaaa gak po neti yg budiman ....@ulfidmy," sambung Ely.


Usai mengetahui kabar Ulfi berkarier sebagai artis, para netter pun memberikan sambutan baik. Mereka memuji wajah Ulfi yang cantik serta mendoakannya sukses menjadi seorang artis. Para netter juga mendukung Ely yang fokus mengembangkan karier Ulfi.

"Baru tau klau mpok punya anak secantik ini,knapa gak dr dlu mpok mpok," ujar akun @wir*****nta. "Cantiknya anaknya mpok di jamin tenar kalo pny bakat nih," imbuh akun @bo*****on. "Gue berharap anak mpok eli sukses bisa masuk layar lebar, dg syarat jangan sombong nanti biar karirnya awet dan panjang," sahut akun @salwa****a3103.

"Nah mending bikin tenar anak sendiri," komentar akun @nova*****iana. "Bener bgt mpok @ellysugigi_real_ tenarin anak sendiri lebih bagus. Kan klo udah berhasil gak mungkin lupa sm ibu nya," tambah akun @nan****suf. "Sangaattt stuju, dari pada bikin tenar cowok2 ngga jelas mpok. Mending anak sndri," seru akun @rizk****hmud.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru