IU Rela Makan Kue Ulang Tahun yang Jatuh Gara-Gara Hal Ini
Selebriti

Baru-baru ini, IU menghadiri festival yang digelar oleh Universitas Yonsei. Selama acara berlangsung, IU mengalami kejadian yang tidak terduga. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris cantik IU menghadiri festival yang diselenggarakan oleh Universitas Yonsei. Di acara tersebut, IU mendapat kejutan ulang tahun dari penggemar.

IU dibuat terkejut dengan video yang telah disiapkan penggemar. Setelahnya, seorang penggemar dan MC menghampirinya ke atas panggung untuk memberikan kue dan juga bunga. Semua yang hadir di acara tersebut juga terlihat kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Namun kemudian terjadi sebuah insiden. Pasalnya, kue yang diberikan penggemar jatuh ke lantai saat IU mulai memegangnya. Hal ini disebabkan karena dia tampak kesulitan saat membawa mikrofon, bunga dan juga kue di saat bersamaan.

Merasa bersalah, IU langsung membungkuk ke arah penggemar dan menyampaikan permohonan maafnya. Tidak berhenti di situ, IU bahkan mengambil secuil kue untuk dimakan demi menghargai para penggemar. "Aku akan memakannya. Terima kasih," ujar IU.


Setelah acara itu berakhir, IU mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan kebahagiaannya karena telah menerima cinta yang begitu besar dari penggemar.

"Meski kuenya jatuh di panggung, aku akan menghargai bunga yang ku terima ini," tulis IU di bagian caption. "Aku adalah penyanyi yang paling bahagia di dunia."

Sementara itu, IU akan membintangi drama baru tvN yang berjudul "Hotel Del Luna". Drama yang juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo ini rencananya akan tayang pada akhir tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru