Kyuhyun Tenangkan Diri Di Alam Terbuka Dalam MV Lagu Comeback Solo 'Aewol-ri'
Musik

Pada hari Senin (20/5) pukul 12 siang waktu Korea, Kyuhyun akhirnya resmi comeback setelah sekian lama dinanti-nanti dengan merilis MV untuk lagu utama albumnya yang bertajuk 'Aewol-ri'.

WowKeren - Kyuhyun resmi keluar wamil pada 7 Mei lalu dan membuatnya menjadi anggota Super Junior terakhir yang telah menjalani pelatihan militer. Hanya berselang beberapa hari sejak keluar kamp pelatihan, Kyuhyun rupanya ingin cepat menyapa fansnya lewat comeback.

Album comeback Kyuhyun kali ini bertajuk "The Day We Meet Again" yang nantinya akan berisi 3 lagu baru. Salah satunya adalah lagu pra-rilis yang sebelumnya telah dirilis, "Time With You" dan juga "Aewol-ri" yang merupakan lagu utama serta "The Day We Meet Again".

Pada hari Senin (20/5) pukul 12 siang waktu Korea, Kyuhyun akhirnya resmi comeback setelah sekian lama dinanti-nanti. Bersamaan dengan hal itu, Kyuhyun juga merilis MV untuk lagu utama albumnya yang bertajuk "Aewol-ri" pada channel YouTube resmi mili SM Entertainment.


Dalam MV tersebut, nuansa alam terbuka begitu kental terlihat. Khyuhyun terlihat santai mengendarai mobilnya menyusuri jalan di tengah hutan yang sepi. Tak hanya itu, beberapa kali juga terlihat Kyuhyun menyanyikan lagu balad tersebut di tengah pada rumput hijau dengan hembusan angin.

Beberapa adegan juga menunjukkan Kyuhyun dengan tulus menyanyikan lagunya dengan iringan piano klasik di pinggir jurang pantai. Tak beberapa lama terlihat Kyuhyun duduk di pinggir bebatuan pantai sambil menikmati matahari terbenam.

Kyuhyun sendiri diketahui berpartisipasi dalam memproduksi dan menulis lirik untuk lagu tersebut. "Aewol-ri" sendiri adalah lagu balad yang menampilkan suara klasik piano dan orkestra. Liriknya menceritakan kisah seseorang yang takut kehilangan kekasihnya.

Selain "Aewol-ri" terdapat juga lagu pra-rilis yang bertajuk "Time With You" yang menggambarkan perasaan mencintai seseorang, melalui semua itu dan menghargai setiap momen bersama mereka. Selain itu "The Day We Meet Again" juga merupakan lagu yang memiliki cerita lanjutan dari lagu Super Junior "Goodbye For Now".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait