Momen Royal Wedding Lady Gabriella Windsor, Keponakan Ratu Elizabeth yang Super Cantik
Getty Images
Selebriti

Royal Wedding antara Lady Gabriella Windsor dan Thomas Kingston digelar di lokasi yang sama dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yakni kapel St George.

WowKeren - Berselang satu tahun pasca pernikahan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kerajaan Inggris rupanya kembali menghelat Royal Wedding. Kali ini, rupanya giliran keponakan Ratu Elizabeth II, Lady Gabriella Windsor, yang mengikat janji suci dengan Thomas Kingston.

Royal Wedding antara Lady Gabriella Windsor dan Thomas Kingston digelar di kapel St George, kastil Windsor, pada 18 Mei lalu. Kapel ini merupakan tempat yang sama dengan pelaksanaan Royal Wedding Harry dan Meghan tahun lalu, serta pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Oktober lalu.


Lady Gabriella Windsor sendiri merupakan putri sepupu Ratu Elizabeth II, Pangeran Michael. Wanita cantik yang akrab disapa Ella ini tampil menawan mengenakan gaun pengantin rancangan Luisa Beccaria. Gaun ini didesain berlengan panjang yang semakin menambah kesan elegan.

Nah, kira-kira seperti apa sih momen Royal Wedding Lady Gabriella Windsor dan Thomas Kingston tersebut? Simak foto-foto yang sudah dirangkum tim Wowkeren berikut ini ya!

(wk/luth)

1. Lady Gabriella Windsor Tiba di Lokasi Pernikahan


Lady Gabriella Windsor Tiba di Lokasi Pernikahan
Getty Images/Chris Jackson

Lady Gabriella Windsor tampak sampai di lokasi pernikahan dengan didampingi sang ayah, Pangeran Michael. Ella tampak memasang senyum manis saat bersiap turun dari mobil yang ditumpanginya.

2. Senyum Pangeran Michael Saat Mendampingi Lady Gabriella Windsor


Senyum Pangeran Michael Saat Mendampingi Lady Gabriella Windsor
Getty Images/Chris Jackson

Pangeran Michael tersenyum lebar saat mengantarkan sang putri melangkah menaiki tangga kapel St George. Lady Gabriella Windsor sendiri tampil memukau dengan gaun lace dan veil rancangan Luisa Beccaria yang ia kenakan.

3. Thomas Kingston Masuk ke kapel St George dengan Senyum Lebar


Thomas Kingston Masuk ke kapel St George dengan Senyum Lebar
Getty Images/Chris Jackson

Sang mempelai pria, Thomas Kingston, tampak masuk ke kapel St George dengan mengulas senyum lebar di hari pernikahannya. Ia berjalan dengan didampingi best man-nya.

4. Tiara Cantik yang Dipakai Lady Gabriella Windsor Membuatnya Terlihat Memukau


Tiara Cantik yang Dipakai Lady Gabriella Windsor Membuatnya Terlihat Memukau
Getty Images/Chris Jackson

Sesuai tradisi Royal Wedding, para pengantin selalu memakai tiara. Lady Gabriella mengenakan tiara milik neneknya, Putri Marina dari Kent.

Tiara bergaya Russian Fringe itu dikenakan Putri Marina di tahun 1934 ketika menikahi Adipati Kent. Pakar berlian Ailsa Russell menyebut harga tiara yang dikenakan Lady Gabriella bisa mencapai Rp 55 miliar.

5. Ratu Elizabeth II Tampil Cantik dengan Busana Pink Cerah


Ratu Elizabeth II Tampil Cantik dengan Busana Pink Cerah
Getty Images/Steve Parsons

Ratu Elizabeth II bersama sang suami, Pangeran Philip, juga turut menghadiri acara pernikahan sang keponakan. Pemimpin Kerajaan Inggris tersebut tampil cantik dengan busana berwarna pink cerah yang senada dengan topi yang dikenakannya.

6. Pangeran Harry Hadir Tanpa Ditemani Meghan Markle


Pangeran Harry Hadir Tanpa Ditemani Meghan Markle
Getty Images

Duke of Sussex, Pangeran Harry, tentunya tak akan melewatkan momen spesial ini. Harry sendiri datang bersama Lady Frederick Windsor, istri dari Lord Frederick Windsor. Sedangkan Meghan Markle absen dari Royal Wedding ini karena masih cuti melahirkan.

7. Pernikahan Ini Turut Dihadiri oleh Keluarga Middleton


Pernikahan Ini Turut Dihadiri oleh Keluarga Middleton
Getty Images

Sebagai kerabat Kerajaan, keluarga Kate Middleton rupanya turut hadir. Mulai dari pasangan orangtua Kate, Michael dan Carole Middleton, lalu Pippa Middleton beserta suaminya, serta James Middleton.

8. Para Anggota Keluarga Berkumpul di Momen Sakral Ini


Para Anggota Keluarga Berkumpul di Momen Sakral Ini
Getty Images

Tak hanya Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry, maupun keluarga Middleton, para anggota Kerajaan lainnya juga turut hadir dalam momen Royal Wedding ini. Mulai dari Putri Beatrice, Pangeran Andrew, Pangeran Edward, hingga Putri Anne.

9. Senyum Lebar Kedua Mempelai Setelah Resmi Menjadi Suami Istri


Senyum Lebar Kedua Mempelai Setelah Resmi Menjadi Suami Istri
Getty Images/Chris Jackson

Lady Gabriella Windsor dan Thomas Kingston tersenyum lebar saat menyapa publik di halaman kapel St George. Pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri tersebut tampak bergandengan dengan rona bahagia di wajah mereka.

10. Ciuman Manis Sebagai Pelengkap


Ciuman Manis Sebagai Pelengkap
Getty Images/Chris Jackson

Setelah sah menjadi pasangan suami istri, tentunya Lady Gabriella Windsor dan Thomas Kingston tak lupa untuk berbagi momen ciuman manis di hadapan publik layaknya tradisi Kerajaan Inggris.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel