Maia Estianty Pamer Patung Imut Sang Suami, Reaksi Kocak Ari Lasso Jadi Sorotan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Komentar Ari Lasso di foto yang diunggah Maia Estianty berikut ini membuat warganet merasa terhibur. Tak mau kalah, Maia pun memberikan balasan kocak terhadap komentar Ari.

WowKeren - Maia Estianty tampak semakin bahagia setelah resmi menikah dengan pengusaha Irwan Danny Mussry. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut pun sering kali membagikan momen kemesraannya dengan Irwan di media sosial.

Kali ini, Maia kembali menunjukkan fotonya bersama Irwan yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Minggu (19/5). Menariknya, Irwan yang berada di foto Maia bukanlah sosok aslinya, melainkan patung miniatur. "ME and mini HIM @irwanmussry . Lucu yaaaa.... boneka mininya suamiku..." tulis Maia di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah Maia tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet, termasuk penyanyi Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut menuliskan komentar kocak dan memanggil Maia dengan sebutan "Bu Lek" atau yang berarti tante dalam bahasa Jawa.


"Koq cilik (kecil) buleeeekkkkkkk!!" bunyi komentar yang ditulis Ari di postingan Maia. Rupanya, Maia juga membalas komentar Ari tersebut dengan kalimat yang tak kalah kocak. "@ari_lasso Sing penting asline gede kabeh (yang penting aslinya besar semua)," balas Maia.

Komentar kocak Ari di postingan Maia tersebut pun tak luput dari perhatian warganet yang turut merasa terhibur. Para netter juga menertawakan balasan Maia terhadap komentar Ari tersebut.

"@ari_lasso Setiap maia update status yg kucari pasti komen mas ari, syukkkaaa komen2nya," kata akun @yanti****n1965. "@ari_lasso Lak mesthi nek komen marai ngakak," imbuh akun @tia****tia. "@ari_lasso Namanya juga boneka mamang," sahut akun @a****l.

"Hahaha auto ngakak sumpah Buuun @maiaestiantyreal dg jwban Bunda yg makjleb.... Gede Kabeh," ujar akun @yu***nj. "@maiaestiantyreal Auto ngakak gede semuah," imbuh akun @ayu*****e89. "@maiaestiantyreal Bunda lutcu bgt," seru akun @hestyj*****santo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru