Kim Jae Wook dan Park Min Young Tetap Mesra Meski Sedang Break Syuting 'Her Private Life'
Official tvN
TV

Baru-baru ini, tvN merilis foto-foto behind the scene Park Min Young dan Kim Jae Wook di lokasi syuting 'Her Private Life'. Dalam foto-foto tersebut, mereka terlihat sangat dekat dan akrab.

WowKeren - Aktris cantik Park Min Young dan aktor tampan Kim Jae Wook saat ini tengah bekerja sama dalam drama tvN "Her Private Life". Drama ini sendiri saat ini telah menayangkan sebanyak 12 episode.

Baru-baru ini, tvN merilis foto-foto behind the scene dari Park Min Young dan Kim Jae Wook saat berada di lokasi syuting. Foto-foto itu sendiri menunjukkan keakraban mereka meski sedang tidak syuting.

Park Min Young dan Kim Jae Wook tampak sedang tertawa dan bercanda bersama. Mereka juga terlihat memiliki perbincangan yang akrab dan menyenangkan.

Di gambar yang lain, mereka terlihat memantau hasil syutingnya di layar monitor. Dan di foto terakhir, keduanya tampak sangat mesra saat saling menyandarkan kepalanya masing-masing.


Park Min Young dan Kim Jae Wook

Soompi

Chemistry Kim Jae Wook dan Park Min Young ini pun sukses membuat penggemar bahagia. Bahkan ada yang berharap agar keduanya bisa memenangkan penghargaan sebagai pasangan terbaik.

"Chemistry mereka tidak main-main," tulis seorang netter. "Tolong apresiasi chemistry natural luar biasa yang mereka tunjukkan dengan memberikan penghargaan sebagai pasangan terbaik tahun ini," imbuh netter yang lain.

"Chemistry terbaik tahun ini," kata netter yang lain. "Sedih akutuh 4 episode lagi, semoga dunia nyata beneran nikah, amiiiinnnnnn," sahut netter yang lain. "Sangat natural. Aku harap mereka benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama ini rencananya akan tayang sampai 30 Mei mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru