Dinar Candy Sandaran di Dada Enda Ungu Saat Syuting Bareng, Netter: Jangan Jadi Pelakor
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy membagikan foto bersama Enda Ungu dalam postingan Instagram pribadi. Unggahan foto tersebut membuat netter mewanti-wanti Dinar pasalnya Enda adalah pria beristri.

WowKeren - Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Senin (20/5), DJ seksi Dinar Candy membagikan foto kebersamaannya dengan Enda. Dinar mengungkap foto tersebut diambil saat dirinya syuting bersama gitaris Ungu tersebut.

Dalam foto tersebut, Dinar yang mengenakan busana berwarna hijau terlihat menyandarkan tubuhnya ke dada Enda. Sementara itu, Enda sendiri tampak mengenakan kaus oblong berwarna putih sembari melempar senyum ke arah kamera.

Bersama dengan foto tersebut, Dinar tak segan memuji Enda. Dinar menyebut suami dari Eka Nilestari ini sebagai seorang ayah yang seksi. "Yeay shooting with sexy dad, @mr_enda_ungu," tulis Dinar di keterangan fotonya.


Unggahan foto Dinar bersama Enda tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun sejumlah netter memperingatkan Dinar untuk tak terlalu dekat dengan Enda. Bukan karena apa, Enda adalah pria beristri dengan tiga orang anak.

"Jangan deket deket mas enda . Bahaya tu . Kluarga ntar hancur," tulis akun @eric***. "@dinar_candy awas lu ada bini ny diterkam nanti," sambung akun @lahm***. "@dinar_candy jangan jadi pelakor," tambah akun @muhamad***.

"Ka @dinar_candy masih perawan jangan jadi terlalu nempel nnti pecah," komentar akun @momy***. "Dinar emng ga ada otak y...jelek sih jadi ga laku..." sindir akun @an.dre***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru